Sosok Hanna Kirana, Sempat Gantikan Lea Ciarachel di ‘Suara Hati Istri: Zahra’ : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Sosok Hanna Kirana, Sempat Gantikan Lea Ciarachel di ‘Suara Hati Istri: Zahra’ : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA– Pesinetron Hanna Kirana dikabarkan mengembuskan napas terakhirnya pada 2 November 2021 malam. Dia diketahui meninggal dunia di tengah karirnya sedang naik daun. 

Hanna Kirana diketahui sempat mengantikan pemeran Zahra di Suara Hati Istri: Zahra, yang sebelumnya diperankan oleh Lea Ciarachel. Diketahui, series tersebut sempat diprotes lantaran umur Lea, pemeran istri ketiga Tirta (Panji Saputra) masih berusia 14 tahun.

Hanna Kirana

BACA JUGA:

– Hanna Kirana Meninggal Dunia, sang Kekasih Ungkap Kesedihan

– Roy ‘Gentayangan’, Elsa Nangis Histeris bak Orang Kesurupan

Hanna Kirana diketahui merupakan kelahiran Bogor tahun 1997. Sebelumnya, Hanna juga beberapa kali memerankan sosok istri di mega series dan FTV lainnya, di antaranya: Kisah Nyata Suami Disembunyikan dan Suami Sementara.

Hanna juga sempat beradu akting dengan Ilyas Bachtiar yang kini menjadi kekasihnya di series Suara Hati Istri. Perempuan 23 tahun itu juga diketahui sempat menjadi model fashion.

Dia juga diketahui merupakan sosok pencinta binatang. Fakta tersebut diketahui dari unggahan pribadi Hanna di Instagram. Dia membagikan video tengah bermain-main dengan kucing.

Hanna juga diketahui menyukai kegiatan travelling. Menariknya lagi, Hanna diketahui merupakan sepupu dari aktris Citra Kirana. Dia pun turut hadir saat pesinteron itu menikah dengan Rezky Aditya tahun lalu.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *