Tak Ada Juventus, Allegri Sebut Inter, Napoli, dan Milan Kandidat Terkuat Peraih Scudetto : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Tak Ada Juventus, Allegri Sebut Inter, Napoli, dan Milan Kandidat Terkuat Peraih Scudetto : e-Kompas.ID Bola


TURIN – Beli ditanya saat ini siapa tim yang paling difavoritkan menjadi juara Liga Italia 2021-2022, maka pelatih Juventus, Massimiliano Allegri akan menyebut Inter Milan, Napoli, dan AC Milan. Lantas bagaimana dengan Juventus?

Allegri enggan memasukkan nama Juventus dalam kandidat terkuat peraih Scudetto saat ini karena sadar diri bahwa timnya jauh dari posisi atas klasemen Liga Italia 2021-2022. Juventus tepatnya asat ini berada di posisi ke-12 dengan raihan lima poin.

Posisi Juventus tertinggal jauh dengan dengan Milan, Napoli, dan Inter yang bertengger di jajaran teratas. Saat ini ketiga klub tersebut bersaing di tiga besar dan saling berebut posisi puncak.

Baca Juga: Jelang Hadapi Sampdoria, Allegri Tuntut Juventus untuk Tampil Maksimal

Massimiliano Allegri

Jadi, tak heran jika Allegri menyebut nama Milan, Napoli, dan Inter sebagai tim yang difavoritkan menjuara Liga Italia 2021-2022 untuk sekarang ini. Ia merasa ketiga tim tersebut benar-benar pantas untuk diwaspadai.

Lantas dengan tak memasukkan Juventus ke dalam kandidat kuat peraih scudetto, apakah Allegri menyerah untuk mengantarkan tim tersebut meraih gelar juara? Jawabannya tentu tidak karena Allegri masih percaya Juventus masih memiliki kans untuk juara.

Perlu diingat Liga Italia 2021-2022 baru memasuki pekan keenam, sehingga masih ada banyak laga yang perlu dimainkan. Untuk saat ini fokus Allegri adalah mengembalikan performa Juventus agar bisa terus meraih kemenangan.

Allegri berharap pada Oktober 2021 nanti Juventus bisa konsisten bermain baik sehingga tiga poin bisa mereka kumpulkan. Perlahan tapi pasti, Allegri akan mencoba mengejar Milan, Inter, dan Napoli.

Pada saat Juventus sudah kembali ke posisi teratas, barulah Allegri berani memasukkan nama Bianconeri sebagai kandidat kuat peraih scudetto. Namun, untuk sekarang ini ia melihat Milan, Inter, dan Napoli sebagai tiga tim terkuat hingga pekan keenam.

Massimiliano Allegri

“Favorit untuk gelar (Liga Italia 2021-2022) adalah Inter, Milan dan Napoli. Saat ini kami telah kehilangan banyak poin, kami harus melanjutkan bermain tanpa melihat klasemen,” ungkap Allegri, dilansir dari laman resmi Juventus, Minggu (26/9/2021).

“Mari kita konsisten dan pada bulan November kami akan melihat di mana kami berada, itu akan menjadi tantangan yang sangat menarik,” pungkas Allegri.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *