Connect with us

Headline

Terekam CCTV, Pria Ini Nekat Lecehkan Bocah di Dalam Masjid : e-Kompas.ID News

Terekam CCTV, Pria Ini Nekat Lecehkan Bocah di Dalam Masjid



PANGKALPINANG – Seorang pria di Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), terekam kamera CCTV sedang melakukan pelecahan seksual terhadap seorang bocah perempuan. Mirisnya, aksi tak senonoh tersebut terjadi di dalam masjid, ketika korban sedang salat bersama ibunya.

Rekam CCTV itu pun viral dimedia sosial sejak Selasa (18/5/2021) siang tadi. Polisi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengecek CCTV masjid tersebut, guna mengetahui ciri-ciri pelaku dan menguatkan barang bukti.

Baca juga:  Heboh Pelecehan Seksual di Hotel Kapsul Bobobox, Pelaku Diamankan Polisi

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra mengatakan, aksi tak senonoh pelaku tersebut terjadi di Masjid Baitul Makmur Pangkalpinang, pada 17 Mei kemarin.

“Mereka ini pendatang singgah di masjid untuk salat Isya. Pada saat suaminya di depan dan istri bersama anak-anaknya yang masih kecil dibelakang tersekat oleh tabir pemisah shaf laki – laki dan perempuan, disitulah pelaku mencabuli anak (korban) dari belakang,” kata Adi Putra, Selasa (18/4/2021).

Baca juga:  Geger! Siswi SMP di Bali Disetubuhi 5 Temannya Dua Hari Berturut-turut

Kejadian itu, menurut Kasat Reskrim baru diketahui orang tua korban, setelah korban melaporkan kejadian itu usai salat.

“Korban ini sesuai salat dan sambil menagis melaporkan apa yang dialaminya kepada orang tuanya. Kemudian orang tua korban melaporkan ke pengurus masjid,” ujarnya.

Adi Putra menuturkan, pihaknya masih menunggu laporan orang tua korban, untuk menguatkan bukti – bukti lainnya atas kejadian tersebut.

“Tim Buser Naga kami bersama unit PPA telah mengecek disekitaran lingkungan masjid dan masyarakat untuk mencari pelaku yang sudah diketahui ciri-cirinya,” ucapnya.

Dalam rekam CCTV tersebut, awalnya pelaku masuk ke masjid melalui pintu depan dan langsung menuju tempat wudhu wanita. Setelah memantau sekitaran masjid, pelaku lalu masuk shaf wanita yang kebetulan pada saat itu, tak ada jema’ah wanita lainnya kecuali seorang ibu dan dua anaknya yang masih kecil-kecil.

Sementara dibalik tirai pemisah shaf laki laki dan perempuan, terlihat jemaah laki – laki sedang khusuk menjalani salat.

Setelah dirasa aman, pelaku tiba – tiba melakukan aksi tak senonoh ketika seorang anak perempuan sedang salat di belakang ibunya. Tak cuma sekali perbuatan asusila pria bertubuh gempal itu dilakukan berulang kali.

Masyarakat diimbau untuk melaporkan ke pihak berwajib, jika mengetahui keberadaan pelaku yang kini sedang di cari polisi.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seputar Covid-19

Teknologi

Advertisement