Timnas Indonesia Lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023, Egy Maulana Vikri Ingin Terus Melaju : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Timnas Indonesia Lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023, Egy Maulana Vikri Ingin Terus Melaju : e-Kompas.ID Bola


BURIRAM Tim Nasional (Timnas) Indonesia berhasil lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023 setelah mengalahkan Taiwan di babak playoff. Egy Maulana Vikri senang dengan hasil tersebut, namun dian ingin timnnya terus melaju ke fase berikutnya.

Skuad Garuda lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023 Setelah berhasil mengalahkan Taiwan 3-0 pada leg kedua babak playoff di Change Arena Buriram, Thailand, Senin (11/10/2021) malam WIB. Atas kemenangan tersebut, Indonesia pun dipastikan lolos ke babak selanjutnya setelah berhasil mengalahkan Taiwan dengan agregat 5-1.

Foto/PSSI

Egy merupakan salah satu pemain yang berhasil mencetak gol pada laga tersebut. Pemain dengan nomor punggung 10 itu berhasil mencetak gol pertama bagi Indonesia pada menit ke-27 yang membuat indonesia semakin tampil agresif.

Baca juga: Timnas Indonesia Menang atas Taiwan, Shin Tae-yong Puas Lihat Kerja Keras Para Pemain

Di babak kedua, Indonesia mampu mempertahankan dominasinya dan terus menyerang Taiwan tanpa ampun. Hasilnya Indonesia kembali berhasil mencetak dua gol tambahan yang dicetak oleh Ricky Kambuaya (56’) dan Witan Sulaeman (90+4’).

Baca juga: Timnas Indonesia Menang 3-0 Atas Taiwan, Shin Tae-yong Masih Kurang Puas

Egy pun menyebut bahwa para pemain Indonesia telah bekerja dengan keras untuk dapat meraih kemenangan pada laga tersebut. Dirinya pun berharap Indonesia bisa terus lolos ke babak-babak selanjutnya.

“Kami telah bekerja dengan keras bersama. Kami sudah belajar dari pertandingan sebelumnya dan mendapat masukan dari para pelatih dan asisten yang memberi tahu apa yang harus dilakukan,” ujar Egy setelah pertandingan.

Foto/PSSI

Meski senang, Egy belum cukup puas. Dia ingin Skuad Garuda tampil lebih jauh lagi hingga masuk ke Piala Asia 2023.

“Kami berhasil mencetak angka dan lanjut ke babak selanjutnya. Setelah ini, kami ingin lebih baik dan terus melaju. Ini adalah langkah pertama untuk babak selanjutnya bagi kami,” tambah pemain berusia 21 tahun tersebut.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *