Tragis! Satu Kelurga Tewas Tertabrak Kereta di Perlintasan Tanpa Palang Pintu : e-Kompas.ID News - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Tragis! Satu Kelurga Tewas Tertabrak Kereta di Perlintasan Tanpa Palang Pintu : e-Kompas.ID News



MALANG – Satu kerluarga yang berada di dalam mobil tewas tertabrak kereta api saat hendak melewati perlintasan tanpa palang pintu di Desa Sentul, Kecematan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Kecelakaan terjadi antara mobil dengan KA Tawangalun relasi Banyuwangi – Malang.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.02 WIB, Jumat (19/11/2021), di mana sebuah mobil Daihatsu dengan Nopol N 1898 VQ yang berpenumpang empat orang sekeluarga, tertabrak di perlintasan kereta api tanpa palang pintu, di Kampung Baru Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Mobil nahas itu tertabrak kereta api saat tiba di perlintasan kereta api tanpa palang pintu, antara Stasiun Sengon Pasuruan dan Stasiun Lawang, Kabupaten Malang, tepatnya di KM 28+500.

Relawan RJT Amin Yunus mengungkapkan, pihaknya mengevakuasi empat korban yang masih satu keluarga dari lokasi kejadian. Empat korban ini merupakan ayah, ibu, dan dua orang anaknya laki – laki dan perempuan.

“Tiga korban meninggal dunia di lokasi, kami tadi evakuasi ke RSSA (Rumah Sakit Saiful Anwar) Malang. Yang meninggal suami, istrinya, dan seorang anak laki-laki,” ucap Yunus ditemui di kamar jenazah RSSA.

Yunus menambahkan, tiga orang jasad yang dievakuasi adalah Jimmy, yang mengemudikan mobil Daihatsu Taft, serta istrinya, kemudian seorang anak laki-lakinya bernama Steven.

“Satu korban anaknya meninggal di Puskesmas Purwodadi saat menjalani perawatan. Ini dibawa ke Malang,” kata dia.

Baca Juga : Nekat Terobos Palang Rel, Pemotor Ditabrak Kereta

Satu korban terakhir yang meninggal dunia yakni Felicia, yang sebelumnya dirawat di Puskesmas Purwodadi.

Dari pantauan e-Kompas.ID.com, korban tiba di kamar jenazah RSSA Kota Malang, didampingi tiga kerabat korban, sekitar pukul 14.18 WIB. Jasad korban langsung dibawa masuk ke ruang forensik untuk dilakukan pemeriksaan.

Sementara, Kanit Lakalantas Polres Pasuruan Ipda A. Kunaefi membenarkan telah terjadi kecelakaan kereta api dan mobil Daihatsu Taft. Pihaknya saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian.

“Benar mas, ini kami masih di TKP,” jawabnya singkat.

Pihaknya belum menjelaskan detail mengenai kejadian kecelakaan yang menewaskan sekeluarga tersebut.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *