Ucup, Topan, dan Leni Perebutkan 1 Tiket Mewakili Tunas Sakti, Siapakah yang Pantas? : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Ucup, Topan, dan Leni Perebutkan 1 Tiket Mewakili Tunas Sakti, Siapakah yang Pantas? : e-Kompas.ID Celebrity



SINETRON ‘Kuraih Bintang’ selalu ditunggu-tunggu pada setiap episodenya, karena cerita yang menginspirasi lewat kisah seorang anak bernama Ucup yang berjuang untuk mewujudkan mimpinya menjadi atlet bulutangkis juara dunia. Kisah seru perjuangan Ucup dapat selalu disaksikan setiap hari, pukul 19.30 WIB.

Kisah bermula saat muncul Topan, Pepeng, dan Abe yang mengancam Ucup dengan mengatakan bahwa tiket menuju turnamen akan diraih oleh Topan. Kania yang datang terlambat di lapangan berpapasan dengan Pak Bagas, dari sini Pak Bagas menegaskan kembali bahwa Kania harus lebih disiplin. Di ruang makan terjadi perselisihan antara Topan dengan Leni yang menyebabkan Kania menyingkir dari ruang makan.

Pak Bagas Chandra dan Marsha berunding untuk menentukan siapa yang mendapatkan golden ticket mewakili Tunas Sakti untuk ikut turnamen. Topan mendapatkan tekanan dari Alfian untuk menjadi pemenang di Golden Tiket untuk mewakili Tunas Sakti sebagai pencitraan bagi Alfian.

Topan menanyakan pada Chanda dan Marsha kapan pengumuman dilaksanakan. Pemenangnya adalah Ucup, Topan, dan Leni, namun dari 3 nama ini harus bertanding untuk memperebutkan 1 Golden ticket mewakili Tunas Sakti. Ucup meminta dilatih oleh Kania untuk Back Hands, dan didengar oleh Topan yang akhir nya tahu kelemahan Ucup. Leni yang melihat kedekatan Ucup dengan Kania, mulai merasa terganggu dan merasa kehilangan Ucup. Kania melatih Ucup dengan teknik Back Hands.

Baca Juga: 

Saat di kamar, Leni merasa tidak nyaman dan sempat berselisih dengan Kania. Leni membahas apa motivasi ucup untuk memenangkan golden ticket mengikuti turnamen, disini Leni sempat berselisih paham dengan Ucup, Kania muncul dan membela Ucup.

Saksikan terus sinetron ‘Kuraih Bintang’ setiap hari, pukul 19.30 WIB di MNCTV.

Program sinetron ‘Kuraih Bintang’ merupakan produksi dari MNC Pictures, production terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

#KuraihBintang #MNCTV #MNCPicture #Bulutangkis #DarrenRafidKhairan #Ucup

(dwk)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *