Ungkap Alasan Laporkan KD ke Polisi, Ayu Ting Ting: Saya Lakukan Buat Masa Depan Bilqis : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Ungkap Alasan Laporkan KD ke Polisi, Ayu Ting Ting: Saya Lakukan Buat Masa Depan Bilqis : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA– Kasus penghinaan oleh haters yang dilaporkan Ayu Ting Ting terus belanjut. Pelantun Sambalado bahkan menghadiri panggilan dari kepolisian untuk pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada hari ini, Selasa (14/9/2021). 

Dalam kesempatan itu, Ayu Ting Ting juga mengungkapkan alasannya melakukan hal tersebut demi masa depan sang anak, Bilqis Khumaira Razak  “Oh iya dong, justru saya lakukan buat masa depannya Bilqis ke depannya. Apalagi buat anak gitu ya, apalagi jejak digital tidak bisa dihapus,” kata Ayu Ting Ting saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (14/9/2021).

Ayu Ting Ting

BACA JUGA:

– Jadi Saksi, Desiree Tarigan Hadir di Sidang Cerai Bams eks Samsons

– Sambangi Kantor MUI, Marlina Octoria Minta Kejelasan Soal Hukum Seks Anal

Kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang, juga ikut menjelaskan tujuan pelaporan yang dilayangkan oleh kliennya itu. Dia pun menilai sosok haters tersebut telah melakukan penghakiman kepada anak Ayu Ting Ting itu.

“Artinya kan kita niatnya karena ingin mempertanyakan, ingin mengklarifikasi. Kenapa tidak kenal tapi melakukan penghinaan melakukan penghakiman, melakukan fitnah kepada Ayu dan Bilqis yang dibawah umur tidak ada dosa nya,” imbuhnya.

Seperti diketahui, haters Ayu Ting Ting diketahui bernama Kartika Damayanti alias KD. Dia merupakan pemilik akun Instagram @gundik_empang yang sebelumnya diduga menghina Bilqis. Dalam komentarnya, dia menyebut anak Ayu sombong hingga mental pengemis.

“Alhamduliliah anak ibu udah pandai nyongong (sombong). Keturunan dari emak sama nenek, kakeknya ya nak. Mental pengemisnya samapi tujuh turunan enggak guys. Minta dipanggil bos guys, bos kecil,” katanya.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *