Usai Bantu Atletico Kalahkan AC Milan di Liga Champions, Griezmann Berharap Fans Bahagia : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Usai Bantu Atletico Kalahkan AC Milan di Liga Champions, Griezmann Berharap Fans Bahagia : e-Kompas.ID Bola


MILAN – Penggawa bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, sukses menyuguhkan kinerja apik kala menghadapi AC Milan di matchday kedua fase grup Liga Champions 2021-2022. Menyumbangkan satu gol yang mengantarkan Atletico memenangi laga kontra Milan, Griezmann pun berharap bahwa aksinya bisa membuat para fans Atletico berbahagia.

Sebagaimana diketahui, Atletico Madrid berhasil melewati laga sulit kontra AC Milan dalam lanjutan fase grup B Liga Champions 2021-2022. Laga itu dimenangkan Atletico dengan skor 2-1.

Laga AC Milan vs Atletico Madrid di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

BACA JUGA: Bantu Atletico Libas AC Milan di Liga Champions, Griezmann Merasa Belum di Level Terbaik

Antoine Griezmann mengatakan kemenangan itu dipersembahkan untuk para penggemar. Lebih lanjut, pemain berusia 30 tahun itu menegaskan bahwa para fans selalu mendukungnya walaupun sedang di masa-masa sulit.

BACA JUGA: AC Milan Takluk dari Atletico Madrid, Stefano Pioli Kambing Hitamkan Wasit

Tak ayal, Griezmann pun berjuang keras untuk bisa terus memperbaiki penampilannya. Dia kini masih terus berusaha untuk mencapai level terbaiknya.

“(Simeone) meningkatkan kemampuan saya, dia membawa saya ke level terbaik saya. Saya ingin membayarnya kembali dan klub, para penggemar, rekan satu tim saya. Saya sangat bangga berada di sini,” ucap Griezmann, lewat laman resmi UEFA, Jumat (1/10/2021).

“Saya pikir para penggemar, orang-orang, ingin melihat saya seperti ini, seperti malam ini. Saya ingin membawa mereka kebahagiaan dan mereka akan tidur dengan bahagia malam ini. Satu-satunya tujuan saya kembali ke sini adalah untuk membuat mereka bahagia,” imbuhnya.

Laga AC Milan vs Atletico Madrid di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

Griezmann menjadi aktor kemenangan bagi Atletico Madrid. Dia berhasil membuka keran golnya setelah kembali ke Atletico Madrid dari Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin.

Dengan hasil kemenangan atas AC Milan, Atletico Madrid kini bertengger di posisi kedua klasemen sementara Grup B Liga Champions 2021-2022 dengan raihan empat poin. Sementara itu, posisi puncak klasemen diduduki oleh Liverpool dengan enam poin.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *