Connect with us

Headline

Viral! Bungkus Bekas BTS Meal Dijual Rp600.000 hingga Jutaan Rupiah : e-Kompas.ID Economy

Viral! Bungkus Bekas BTS Meal Dijual Rp600.000 hingga Jutaan Rupiah



JAKARTA – Bungkus bekas BTS Meal dijual dengan harga tinggi di beberapa platform jual beli online. BTS Meal menjadi sorotan sejak diluncurkan kemarin di McD Indonesia.

Sejak diluncurkan, BTS Meal memang menjadi incaran para Army (fans BTS). Bahkan perusahaan makanan cepat saji ini kebanjiran pesanan.

 Baca Juga: Heboh BTS Meal, Taktik Bisnis Cerdas Manfaatkan Fanatisme Konsumen RI

Diketahui, para pelanggan ada yang memesan melalui aplikasi ojek online ataupun secara pribadi rela mengantre berjam-jam. Adanya lonjakan pesanan tersebut membuat McD terpaksa menutup beberapa gerainya.

Menjadi menu yang sangat dinanti-nantikan, beberapa orang bahkan menjual kembali bungkus dari BTS Meal tersebut. Mengutip Solopos.com, Kamis (10/6/2021), slah satu toko di Tokopedia menjual tiga paket bungkus BTS Meal seharga Rp599.000.

 Baca Juga: Satgas Covid-19 Bubarkan Antrean BTS Meal yang Membeludak

Ada juga penjual lain yang menwarkan bungkus bekas kemasan makanan cepat saji berwarna ungu muda yang unyu itu seharga Rp500.000 hingga jutaan rupiah. Paket itu terdiri dari 1 paper McD BTS beserta cup, tempat nuget, dan kantung kertas. Bahkan ada juga penjual yang menawarkan paper cup BTS Meal seharga Rp300.000.

Sebelumnya, dalam unggahan akun @lambe_turah terungkap empat item BTS Meal yang dijual. Seperti tempat minuman, kertas pembungkus warna cokelat, box nugget, dan dua tempat saus.

“Ini kemasannya doangs lho yaks. Silahkan, mari kita order,” tulis akun Instagram @lambe_turah.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seputar Covid-19

Teknologi

Advertisement