Viral Gorila Asyik Oral Seks di Kebun Binatang Bikin Pengunjung Terpana : e-Kompas.ID Travel - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Viral Gorila Asyik Oral Seks di Kebun Binatang Bikin Pengunjung Terpana : e-Kompas.ID Travel



PEMANDANGAN unik terlihat di Kebun Binatang Bronx, New York, Amerika Serikat. Ya, seekor gorila nampak asyik melakukan adegan vulgar berupa oral seks dengan pasangannya. Adegan itu turut disaksikan puluhan pengunjung yang dibuat terperangah.

Klip adegan itupun meledak di media sosial hingga viral. Namun, ahli hewan melaporkan bahwa ‘atraksi’ itu sebuah kegiatan normal yang lumrah terjadi di sana.

“Saya terkejut dan tidak tahu bahwa itu adalah tindakan ‘alami’,” ucap seorang pengunjung.

Seorang videografer berujar kepada The Post perihal apa yang dilihatnya saat mengunjungi kebun binatang di New York City yang ikonik itu bersama keluarganya.

“Saya berada di pameran gorila bersama putri dan keponakan saya yang berusia empat tahun. Istri saya harus tidak ikut ke sana bersama putra saya yang sedang tidur, jadi saya ingin merekam banyak video. Kemudian ‘keajaiban’ ini terjadi,” tuturnya, melansir News.com.au.

Baca juga: Alami Batuk Pilek, 13 Gorila Ini Ternyata Positif COVID-19

Rekaman itu menunjukkan seekor gorila memberi ‘pelayanan terbaik’ kepada pasangannya ketika keduanya tergeletak di tanah.

Sontak, para pengunjung yang menyaksikan adegan skes itu langsung tertawa terbahak-bahak seraya menghalau anak-anak mereka agar tidak menyaksikan perbuatan asusila tersebut.

Pengelola Kebun Binatang Bronx menolak berkomentar saat dihubungi oleh The Post perihal video viral ini. Sementara itu, ini bukan kali pertama gorila terlihat melakukan adegan seksual.

Sekitar tahun tahun silam, seseorang bahkan memposting foto cabul yang memerlihatkan dua hewan primata itu mempraktikkan gaya seks 69 bahkan di depan anak di bawah umur.

“Seks oral sebenarnya cukup umum di seluruh kerajaan hewan dengan penampakan spesies mulai dari cheetah hingga beruang dan kelelawar yang terlibat dalam tindakan mesum,” demikian laporan BBC.

Baca juga: Gorila Terlangka di Dunia Terekam Kamera, Jumlahnya Tersisa 300 Ekor

Faktanya, banyak spesies primata melakukan hubungan seks untuk kesenangan belaka. Bonobo, juga dikenal sebagai kera hippie, memiliki kehidupan seks yang sangat ‘keriting’.

“Sementara simpanse menunjukkan sedikit variasi dalam tindakan seksual, bonobo berperilaku seolah-olah mereka telah membaca Kama Sutra, melakukan setiap posisi dan variasi yang dapat dibayangkan,” terang psikiatri kedokteran dan perilaku di Medical College of Wisconsin, Prof Steven D Pinkerton melalui buku Sexual Nature/Sexual Culture.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *