Viral Pemuda Jual Motor Usai Di-PHK, Saat COD Malah Dilarikan Pembeli : e-Kompas.ID Megapolitan - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Viral Pemuda Jual Motor Usai Di-PHK, Saat COD Malah Dilarikan Pembeli : e-Kompas.ID Megapolitan



JAKARTA – Sudah jatuh tertimpa tangga. Begitulah gambaran kesedihan seorang pemuda asal Jakarta ini. Dia sebelumnya menjadi korban pemutusan hubungan kerja (PHK) sehingga harus menjual motor kesayangannya untuk melanjutkan hidup.

Namun, saat Cash On Delivery (COD) dirinya malah ditipu oleh calon pembelinya sendiri dengan melarikan motor pemuda tersebut.

Kisah sedih pemuda yang di-PHK itu viral setelah pemilik akun Tiktok, @ari_pm2 menceritakan kisah pemuda tersebut.

“Sudah 4 jam lebih dia berada di Warkop kami sambil terlihat kebingungan,” tulis dia.

“Ternyata dia dari Jakarta ke Bekasi buat COD jual motornya karena habis terkena PHK,” imbuh Ari dalam postingan videonya.

Baca juga: Viral PNS Gugat Ibu Kandung demi Warisan, Netizen: Anak Durhaka

Kata Ari, pemuda malang itu menceritakan bahwa motornya sedang dicoba oleh calon pembelinya dengan sebelumnya berjanjian di Warkopnya. “Dia cerita kalau motornya sedang dicoba sama yang beli namun sampai sekarang belum balik juga,” ujarnya.

Baca juga: Viral! PNS Gugat Orangtua karena Harta Warisan, Sang Ibu Berusia 71 Tahun Akan Diusir


Ari dan pengunjung Warkop lainnya sudah meyakinkan bahwa pemuda itu menjadi korban penipuan oleh calon pembeli tersebut. Namun, pemuda itu masih percaya dan tetap sabar menunggu calon pembelinya balik lagi.

“Kita coba yakinkan saat itu kalau dia sedang tertipu, tapi dia nggak percaya dan tetap sabar buat nungguin motornya balik di situ,” tuturnya.

Ia menambahkan bahwa pemuda yang sudah ditipu itu pun terus menunggu agar motornya dikembalikan oleh calon pembelinya sampai pagi hari namun harapan itu sirna. Motor dari hasil kerjanya bertahun-tahun sudah dibawa lari.

Bahkan, lanjut Ari, pemuda asal Jakarta itu pun tak punya ongkos untuk pulang ke rumahnya lagi.

“Setelah menunggu sampai pagi, akhirnya dia tersadar kalau ternyata sudah tertipu, dan dia cerita kalau sudah tidak punya ongkos buat balik,” kata Ari.

Baca juga: 4 Fakta Mengejutkan Pengacara Sebar Uang Puluhan Juta di Kantor Polisi



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *