Viral PKL di Bekasi Diduga Jadi Korban Pungli, Ini Kata Polisi : e-Kompas.ID Megapolitan - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Viral PKL di Bekasi Diduga Jadi Korban Pungli, Ini Kata Polisi : e-Kompas.ID Megapolitan



BEKASI – Seorang pedagang kaki lima (PKL) diduga menjadi korban pungutan liar (pungli) dari salah satu warga saat berjualan di kawasan Taman Hutan Kota Bekasi pada Minggu (14/11/2021). Kejadian tersebut terekam kamera handphone dan viral di media sosial.

Berdasarkan unggahan video di Instagram @bekasi.terkini, tampak seorang pria mengenakan baju merah berlengan panjang tengah berbicara terhadap salah seorang pedagang. Tidak jelas dalam video tersebut percakapan yang terjadi antara pedagang dan orang tersebut. Namun, dalam keterangan unggahan, pria itu diduga tengah melakukan pungli ke pedagang.

“Kami sedang menyelidiki seperti apa di lapangan terkait dengan yang ada di video tersebut,” ujar Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan, Iptu Mastur Situmorang, saat dikonfirmasi Senin (15/11/2021).

Mastur mengatakan, saat ini pihaknya belum mendapati informasi soal aksi pemerasan. Menurutnya, belum ada laporan korban yang juga masuk ke jajarannya.

“Karena sejauh ini belum ada korban yg melaporkan pemerasan terkait itu di Polsek Bekasi Selatan,” katanya.

Baca Juga : YLKI: Penagihan Parkir Tanpa Karcis Resmi dari Pemda adalah Pungutan Liar

Terlebih, kata Mastur, dalam video viral tersebut belum ada kepastian soal pemberian duit. Namun dia memastikan akan melakukan pendalaman terkait viralnya kasus tersebut.

“Karena di video itu juga tidak ada secara nyata kelihatan pedagang memberikan sesuatu kan,” tuturnya.


(erh)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *