Wanita ‘S’ Klaim Ditiduri Mansyardin Malik di Sebuah Hotel: Dia Mau Nikahi Saya : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Wanita ‘S’ Klaim Ditiduri Mansyardin Malik di Sebuah Hotel: Dia Mau Nikahi Saya : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA – Setelah Marlina Octoria, kini perempuan berinisial S muncul ke hadapan publik dan mengklaim sebagai korban pelecehan seksual Mansyardin Malik. Dia mengaku, perkenalan dengan ayah Taqy Malik itu bermula di suatu pengajian. 

“Entah dari mana, beliau (Mansyardin) bisa tahu kalau saya mau menjual rumah. Dia datang untuk melihat dan saya tidak ada pikiran buruk waktu itu. Apalagi, bertemu beliau di sebuah pengajian,” ujar S seperti dikutip dari Hotman Paris Show, Jumat (24/9/2021). 

S, terduga korban pelecehan seksual Mansyardin Malik. (Foto: Hotman Paris Show iNews)

Di hari berikutnya, Mansyardin kembali menghubungi S dan mengajaknya untuk bertemu. Dengan alasan dirinya public figure dan jarak rumah S yang terlalu jauh, Mansyardin meminta S untuk bertemu di salah satu hotel di Jakarta. 

Menariknya, menurut S, semua proses administrasi hingga check in kamar hotel semua dilakukan sendiri olehnya. Namun bukannya membahas soal pembelian rumah, Mansyardin justru mengajak S untuk berhubungan badan di dalam kamar tersebut. 

Baca juga: Soal Seks Anal, Marlina Octoria Tantang Mansyardin Malik Sumpah di Atas Alquran

S dalam keterangannya mengatakan, “Saat itu, saya seorang diri dan terpaksa melakukan (hubungan badan) dalam tekanan dan paksaan.”

Mansyardin Malik dituding melakukan pelecehan seksual terhadap S. (Foto: Hotman Paris Show)

Setelah kejadian itu, S mengaku, Mansyardin mulai sulit dihubungi. Kini, S menuntut jawaban dari alasan perlakuan tak senonoh pria tersebut. “Kenapa saya diperlakukan seperti itu? Padahal, dia bilang mau menikahi saya,” katanya.*

Baca juga: Lewat DM Instagram, Marlina Octoria Ajak Mansyardin Malik Berkenalan



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *