Wow! Library VOD Vision+ Berlimpah Konten, Butuh 10 Tahun untuk Menontonnya : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Wow! Library VOD Vision+ Berlimpah Konten, Butuh 10 Tahun untuk Menontonnya : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA – Library content video on demand (VOD) film dan serial dalam dan luar negeri merupakan salah satu konten andalan Vision+. Ada lebih dari 16.000 jam tayang yang dimiliki library content Vision+ ini dan jumlah itu dipastikan akan terus bertambah. 

Dengan konten sebanyak itu, dibutuhkan waktu yang sangat lama untuk bisa menonton keseluruhan kontennya. Diperhitungkan, perlu sekira 10 tahun untuk menghabiskan semua konten, dengan asumsi Anda menonton 4 jam dalam 1 hari. 

Vision+.

“Kami selalu berfokus pada kepuasan pengguna, dengan tidak hanya menawarkan pengalaman terbaik menonton streaming namun juga berusaha memenuhi kebutuhan menonton setiap orang yang berbeda-beda,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

Dia menambahkan, “Ke depannya, kami akan terus memperkaya konten-konten Vision+ dengan film dan serial hits dalam maupun luar negeri. Selain itu, kami juga berkomitmen menghadirkan serial originals yang akan memperkaya pilihan menonton para pengguna.” 

Selain memiliki video on demand dengan total 16.000 jam tayang, Vision+ juga menawarkan keunggulan lainnya, menonton live streaming channel TV dengan saluran lokal terlengkap, channel internasional, hingga premium. 

Baca juga: Ada Secret Royal Inspector Joy hingga Ikatan Cinta di MNC Vision & MNC Play Bulan Ini

Pengguna dapat menonton kapan saja dan di mana saja karena ada fitur catch-up yang dapat memutar ulang tayangan hingga 7 hari ke belakang. Untuk dapat menikmati semua fasilitas tersebut, pengguna bisa mengupgrade akun menjadi Vision+ premium. 

Paket berlangganan Vision+ dapat dibeli mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan selama 7 hari hingga Rp200.000 untuk berlangganan 365 hari. Untuk paket berlangganan Vision+ premium 90 hari atau 365 hari akan mendapatkan perlindungan optimal asuransi perlindungan diri dan COVID-19 dari MotionInsure secara cuma-cuma. 

Segera unduh aplikasi Vision+ di Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun resmi @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau WhatsApp di 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*

Baca juga: Anya Geraldine Operasi Radang Usus, Sosok sang Pacar Curi Perhatian



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *