Yana Supriyatna yang Hilang di Cadas Pangeran Justru Ditemukan di Cirebon : e-Kompas.ID News - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Yana Supriyatna yang Hilang di Cadas Pangeran Justru Ditemukan di Cirebon : e-Kompas.ID News



CIREBONYana Supriyatna yang dikabarkan hilang di Cadas Pangeran, Sumedang, berdasarkan informasi yang beredar ditemukan di Wilayah Dawuan Cirebon pada Kamis (18/11/2021) sore.

Jika merujuk dari informasi tersebut, wilayah Dawuan merupakan nama desa di Kecamatan Tengah Tani. Administrasinya masuk ke Wilayah Kabupaten Cirebon, sedangkan wilayah hukum masuk ke Polres Cirebon Kota.

Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP I Putu Asti Hermawan Santosa saat dikonfirmasi oleh MNC Portal Indonesia menjelaskan, pihaknya belum memonitor hal tersebut.

“Belum monitor yah, kayaknya kegiatan langsung oleh polres (Sumedang) yang dilaporkan hilangnya (Yana Supriyatna),” jelas I Putu melalui aplikasi pesan elektronik.

Pengakuan tersebut, kata Putu, pasalnya, pihak Polres Cirebon Kota belum ada permintaan back up kejadian yang viral tersebut.

“Karena belum ada minta back up kegiatan di kita,” ungkapnya.

Sementara, dari info lain, Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo membenarkan ditemukannya Yana. Menurutnya, saat ini ia tengah dalam perjalanan menuju Sumedang.


Seperti diketahui, Seorang warga Kabupaten Sumedang, Yana Supriatna (40) dilaporkan hilang di kawasan Cadas Pangeran. Motor dan helm Yana ditemukan aparat kepolisian di sekitar tebing, pada Rabu 17 November 2021.

Sebelum dilaporkan hilang, Yana sempat mengirimkan informasi kepada keluarga yang menyebutkan jika dia sedang Sholat Maghrib di sekitar Tebing Cadas Pangeran.

Namun, Yana kemudian tidak memberikan kabar kembali. Karena tidak bisa dihubungi, pihak keluarga menghubungi pihak kepolisian.

Di lokasi, kepolisian menemukan helm dan motornya yang masih terparkir di sekitar tebing Cadas Pengeran. Sementara, Yana tidak ditemukan di lokasi.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *