Connect with us

Nasional

Zidane: Memenangkan La Liga Spanyol Selalu Sulit


Berita Liga Spanyol: Zinedine Zidane menyadari bahwa memperebutkan La Liga Spanyol pada musim ini tidak akan mudah. Meski demikian, dia akan berusaha membibimbing Los Blancos untuk mempertahankan gelar juara.

Persaingan untuk naik papan atas memang begitu ketat. Atletico Madrid memimpin klasemen sementara La Liga Spanyol dengan menghasilkan 73 poin, disusul Real Madrid yang berada di peringkat dua dengan 70 poin, dan Barcelona di peringkat tiga dengan 68 poin.

Namun, Barca masih menyimpan satu pertandingan. Artinya jika menang tim besutan Ronald Koeman tersebut bisa menambah jumlah poin menjadi 71. Zidane pun menyadari betul akan hal tersebut

“Memenangkan La Liga Spanyol selalu sulit. Saya selalu mengatakan La Liga sangat kompetitif, ada 38 pertandingan dan itu tidak mudah,” kata sang pelatih, sebagaimana diberitakan situs resmi Madrid.

“​​Itu tidak berubah, ini adalah salah satu liga terbaik menurut saya untuk waktu yang lama. Kami akan mencoba untuk memenangkannya,” sambung pelatih berusia 48 tahun itu.

Los Blancos kan memulai dalam usaha untuk memperebutkan puncak klasemen La Liga dengan menghadapi Real Betis. Jika menang, Los Blancos akan kembali

“Kami siap memberikan performa terbaik dan kami ingin terus bermain dengan cara yang sama. Kami menghadapi tim bagus,” kata pelatih asal Prancis itu.

“Kami tahu siapa yang kami lawan dan kami harus memberikan permainan terbaik kami untuk meraih tiga poin. Itulah yang ingin kami lakukan,” tutupnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Zinedine Zidane





Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *