4 Aksi Pria Nekat Pamer Alat Kelamin, Jadi Buruan Polisi! : e-Kompas.ID Nasional - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

4 Aksi Pria Nekat Pamer Alat Kelamin, Jadi Buruan Polisi! : e-Kompas.ID Nasional



JAKARTAPerilaku seksual menyimpang eksibisionis atau seseorang yaang mempertontonkan alat kelaminnya kerap terjadi di Indonesia. Tentunya, hal itu menimbulkan ketakutan atau bahkan trauma bagi korban yang menyaksikan. Berikut daftar kasusnya yang diolah Tim Litbang MPI dari berbagai sumber:

1. Gianyar, Bali

Sebuah rekaman video viral di sosial media pada 28 September 2021. Rekaman itu memperlihatkan seorang pria memamerkan alat kelaminnya di depan minimarket, sehingga dilihat orang lain.

Pria itu terlihat sedang duduk di atas motor sembari menelepon. Secara bersamaan, ia menunjukkan organ vitalnya itu ke wanita yang ada di depannya. Setelah si wanita berteriak, pria itu lantas melarikan diri.

Hingga kini, polisi yang sudah menyaksikan video tersebut masih terus memburu pelaku eksibisionis itu. Namun demikian, belum ada laporan yang masuk terkait kasus tersebut. Polisi terus mengimbau warga untuk tetap waspada ketika berada di tempat umum.

(Baca juga: Pamer Alat Kelamin saat Video Call Wanita, Pemuda Ditangkap Polisi)

2. Malang, Jawa Timur

Kasus selanjutnya terjadi di Malang, Jawa Timur pada 1 September 2021 sekitar pukul 11 siang. Saat itu, kondisi jalanan memang sangat sepi.

Dari rekaman video yang masif di dunia maya, terlihat seorang pria melakukan eksibisionis di pinggir jalan. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung merekam menggunakan kamera ponsel. Kini, polisi masih memburu pelaku berlandaskan hasil rekaman tersebut.

(Baca juga: Polisi Tangkap Sopir Taksi Online yang Pamerkan Alat Vital di Gatsu)

3. Kelapa Gading, Jakarta Utara

Kejadian eksibisionis juga pernah terjadi di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Polisi berhasil membekuk MN, pria 43 tahun yang melakukan aktivitas itu di pinggir jalan wilayah Kelapa Gading pada April 2021. Hal itu disaksikan 2 anak di bawah umur, yang tengah melintas. Keduanya merekam kejadian tersebut dengan ponselnya.

Setelah berhasil diringkus, tersangka mengakui perbuatannya itu dan mengaku hanya memenuhi kesenangannya saja. Akibatnya, ia diancam hukuman 15 tahun penjara karena melanggar UU tentang perlindungan anak.

4. Depok, Jawa Barat

Seorang pria pelaku eksibisionis beraksi di jalan raya Cilodong, Depok pada 4 April 2021. Ia langsung diamankan warga saat terpergok melakukan aksinya. Dalam rekaman video yang merebak di media sosial Instagram, terihat warga mengerumuni pelaku dan cukup merasa geram. Awalnya, pelaku hanya mengamen di lokasi tersebut. Namun, secara tiba-tiba ia mempertontonkan organ vitalnya saat melihat seorang perempuan. Korban lantas berteriak dan menangis. Pelaku langsung diamankan warga.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *