5 Pemain yang Wajib Diwaspadai di Babak Ketiga Piala Liga Inggris, Nomor 3 Jadi Ancaman Manchester United : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

5 Pemain yang Wajib Diwaspadai di Babak Ketiga Piala Liga Inggris, Nomor 3 Jadi Ancaman Manchester United : e-Kompas.ID Bola


AJANG Piala Liga Inggris 2021-2022 akan kembali bergulir pada dini hari nanti. Laga seru dan sengit pun dipastikan tersaji karena tim-tim top akan bertanding, seperti Manchester United hingga Chelsea.

Sejumlah tim pun diyakini bisa mendulang hasil manis. Bukan tanpa alasan, kehadiran pemain-pemain kuat di tim mereka dinilai akan menjadi pembeda hingga membantu klub mendulang hasil manis.

BACA JUGA: Prediksi Laga Norwich City vs Liverpool di Piala Liga Inggris 2021-2022

Lalu, ada sejumlah pemain yang dinilai perlu diwaspadai betul di babak ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022. Siapa saja? Sebagaimana dikutip dari Sportskeeda, berikut lima pemain yang wajib diwaspadai di babak ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022.

BACA JUGA: Banyak Cedera, Begini Kondisi Terkini Skuad Liverpool Jelang Tampil di ajang Piala Liga Inggris 2021-2022

5. Timo Werner – Chelsea

Di urutan kelima, ada pemain Chelsea, yakni Timo Werner. Chelsea memang sudah sangat kuat musim ini karena mendatangkan sederet pemain bintang, salah satunya Romelu Lukaku dari Inter Milan pada musim panas 2021.

Timo Werner

Tetapi, bukan hanya Lukaku yang dinilai harus diwaspadai oleh Aston Villa pada dini hari nanti. Nama Timo Werner juga wajib diberi perhatian khusus. Sebab, pemain asal Jerman itu sangat membutuhkan jalan untuk kembali ke skuad Chelsea secara konsisten usai posisinya direbut Lukaku.

Timo Werner telah tampil dalam empat pertandingan Liga Inggris untuk Chelsea musim ini, tetapi hanya sekali sebagai starter. Dia belum mencetak gol dalam empat pertandingannya, hanya memberikan satu assist.

Werner akan berjuang menemukan cara untuk kembali ke bentuk semula dan pertandingan di Piala Liga Inggris melawan Aston Villa bisa memberinya kesempatan sempurna untuk mencetak beberapa gol. Dengan Lukaku yang akan diistirahatkan melawan Villa, Werner harus mendapatkan peran besarnya.

4. Alexander Lacazette – Arsenal

Berikutnya, ada nama Alexander Lacazette. Dia juga perlu diberi kewaspadaan khusus oleh para pemain AFC Wimbledon saat bersua Arsenal dini hari nanti. Sebab, Lacazette tengah berjuang membuktikan dirinya masih bisa diandalkan Arsenal.

Alexandre Lacazette

Lacazette baru tampil dalam satu pertandingan di Liga Inggris musim ini, itu juga dari bangku cadangan. Satu-satunya golnya dalam musim ini datang di babak kedua Piala Liga Inggris, kala melibas West Bromwich Albion dengan skor 6-0.

Di babak ketiga Piala Liga Inggris, Arsenal akan menghadapi tim League One, AFC Wimbledon, dan diharapkan menang dengan nyaman. Lacazette kemungkinan akan menjadi satu-satunya penyerang The Gunners melawan Wimbledon dan dia berharap bisa mencetak gol.

3. Michail Antonio – West Ham United

Nama Michael Antonio dari West Ham United juga patut diwaspadai. Pada babak ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022 sendiri, West Ham akan berhadapan dengan Manchester United.

Michail Antonio

Keduanya suda saling berhadapan di Liga Inggris pada pekan lalu dan Setan Merah -julukan Man United- mengamankan kemenangan dengan skor 2-1. West Ham sangat merindukan kehadiran striker utama mereka, Michail Antonio, yang menjalani larangan satu pertandingan, menyusul kartu merahnya melawan Southampton.

Sekarang, setelah masa hukuman Antonio berakhir, dia akan kembali ke starting XI untuk pertandingan Piala Liga Inggris melawan Manchester United. Dia memiliki gerakan yang sangat baik, mata yang tajam untuk tujuan, dan dapat mengatur rekan satu timnya dengan akurasi yang luhur.

David Moyes ingin mengembangkan Michail Antonio menjadi pencetak gol kejam untuk West Ham dan menjadi berpengaruh seperti Cristiano Ronaldo selama kariernya. Tak ayal, Man United harus waspada.

2. Jesse Lingard – Manchester United

Jika tadi datang dari West Ham United, kali ini pemain yang harus diwaspadai adalah penggawa Manchester United, Jesse Lingard. Rekan setim Cristiano Ronaldo ini telah menjelma menjadi sangat kuat.

Jesse Lingard

Lingard tampaknya telah menerima peran terbatas yang dimilikinya musim ini dan mencoba untuk unggul sebagai pemain pengganti super. Dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris, Lingard masuk di babak akhir pertandingan dan tampil dengan dua gol.

Pada Minggu melawan West Ham, penampilannya yang menakjubkan pada menit ke-89 membawa Man United unggul dan memungkinkan timnya membawa ketiga poin dari perjalanan mereka ke London. Manchester United akan menyambut West Ham di Old Trafford pada Rabu untuk pertandingan Liga Inggris 2021-2022 dan Lingard tampaknya akan mendapat tempat di starting XI.

1. Phil Foden – Manchester City

Terakhir, ada nama Phil Foden. Gelandang Manchester City itu menghadapi persaingan ketat untuk menjadi pemain reguler di klub. Dalam pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris melawan tim League One, Wycombe Wanderers, dia akan berusaha membuktikan kemampuannya kepada Josep Guardiola.

Phil Foden

Foden yang menjadi man-of-the-match di final Piala Liga Inggris 2020 melawan Aston Villa, melewatkan tiga pertandingan pertama Liga Inggris karena cedera. Dia hanya kembali beraksi di Liga Inggris dalam hasil imbang melawan Southampton dan membutuhkan suntikan kepercayaan diri. Kini, dia pun dipercaya akan tampil spektakuler.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *