81 Mobil Super Langka di Dunia Ditemukan Terbengkalai di Gudang, Kolektor Menangis Melihatnya : e-Kompas.ID Otomotif - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

81 Mobil Super Langka di Dunia Ditemukan Terbengkalai di Gudang, Kolektor Menangis Melihatnya : e-Kompas.ID Otomotif


PULUHAN mobil super langka ditemukan di sebuah gudang gudang terbengkalai di Prancis. Foto-foto penampakan mobil-mobil jadul yang tak terurus tersebut viral di media sosial. Sebenarnya mobil-mobil tersebut kini diburu para kolektor dan harganya selangit.

Baca juga: Audi Luncurkan A3 Sportback 45 TFSI e, Dibanderol Rp711 Juta

Dalam unggahan akun Instagram @lost_world_.-, terlihat ada 81 kendaraan antik dan super langka didunia yang tersimpan rapi dalam gudang dengan kondisi usang.

Menurut informasi yang didapatkan bahwa seluruh jajaran mobil antik tersebut merupakan unit lelang yang telah laku terjual.

Namun sayangnya karna satu dan lain hal mobil lelang tersebut dibiarkan terbengkalai hingga kondisi unitnya tampak mengenaskan tertutup debu dan kotoran tebal. Bahkan dapat dilihat ada banyak unit mobil antik yang keadaanya sudah digerogoti karat dan sudah keropos.

Jajaran mobil sangat langka tersebut meliputi pabrikan asal Jerman Lamborghini Miura P400 dan Porsche 356 tahun 1953 serta Lincoln Continental seri generasi mobil pertama.

Baca juga: Transformasi Audi R8 Menjadi Audi R8 Black Panther

Tidak hanya itu saja, terdapat juga deretan pemandangan mobil langka yang tak biasa dan terbengkalai digudang tersebut ada Jaguar E-Type generasi pertama, Lancia Flaminia, Van Citroen tahun 1930an.

Penyebutan nama, jenis dan merek mobil ini baru hanya sebagian kecil saja yang diketahui. Masih ada sekitar 75 mobil langka lainnya yang tidak diketahui pasti pembuat dan nama mobil tersebut. Sebab hal ini diakibatkan dari kelangkaan dari unit mobil itu sendiri.

ilustrasi

Akan tetapi yang diketahui secara pasti, masih terdapat beberapa unit pabrikan merk mobil yang mendominasi di gudang tersebut. Di antaranya masih terdapat merk pabrikan dari Audi, Peugeot, Oldsmobile, Alfa Romeo, Renault, Chrysler dan Cadillac serta Volkswagen.

Momen langka ini sayangnya juga tidak dapat diketahui secara pasti kapan gudang mobil langka dan mahal itu ditemukan serta berapa nominal yang disebutkan dari total mobil langka yang terdapat digudang tersebut.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *