Biodata dan Agama Vania Gemash, Selebgram Jawa-Manado yang Berani Tampil Seksi : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Biodata dan Agama Vania Gemash, Selebgram Jawa-Manado yang Berani Tampil Seksi : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTABiodata dan agama Vania Gemash kerap diburu oleh para kaum adam. Hal tersebut lantaran keberanian Vania Gemash yang kerap tampil berani dan cukup terbuka di media sosial.

Pemilik nama lengkap Vania Veronica Kristianti ini dikenal luas lantaran memiliki kemampuan menari yang cukup mumpuni. Tak hanya itu, ia juga dikenal lewat kontennya yang cukup kontroversial karena sering menampilkan kemolekan tubuhnya lewat pakaian yang terbuka, serta goyangannya.

Vania Gemash diketahui merupakan selebgram berdarah Jawa-Manado yang kini dikabarkan sudah berusia 25 tahun. Ia diketahui merupakan penganut agama Kristen.

Biodata dan Agama Vania Gemash

Biodata dan Agama Vania Gemash (Foto: Instagram/ @vaniagemash_official)

BACA JUGA:

– Pengisi Soundtrack Nevertheless, Sam Kim Gandeng Raisa di Lagu Baru

– Undang Mantan Suami di Ultah Anak, Begini Sikap Yuni Shara ke Henry Siahaan

Seiring dengan berjalannya waktu, jumlah followers-nya diketahui semakin bertambah. Hal itu membuat Vania Gemash mulai menerima endorse dan mendapatkan uang dari pekerjaannya mempromosikan sebuah produk.

Saat ini, Vania Gemash memiliki dua buah akun Instagram. Akun pertamanya @vaniagemash_official diketahui memiliki sedikitnya 1,2 juta pengikut. Sementara akun keduanya @vaniagemashmuskila memiliki 1,1 juta pengikut.

(nit)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *