Alasan Vicky Prasetyo Tak Ditahan setelah Vonis 4 Bulan Penjara : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Alasan Vicky Prasetyo Tak Ditahan setelah Vonis 4 Bulan Penjara : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA – Ramdan Alamsyah buka suara terkait status Vicky Prasetyo yang tidak ditahan setelah divonis 4 bulan penjara dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 9 September silam. Dia menjelaskan, vonis itu belum mencapai ikrar alias putusan hukum tetap.

Alasannya karena putusan itu masih dalam proses banding, kasasi, atau peninjauan kembali. “Nah, sebelum ada putusan tetap ya tidak ada eksekusi,” ujarnya saat ditemui di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada 16 September 2021. 

Vicky Prasetyo ajukan banding atas vonis 4 bulan penjara untuknya. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Seperti diketahui, pada sidang putusan minggu lalu, Vicky Prasetyo mengajukan banding atas vonis 4 bulan penjara yang dijatuhkan hakim kepadanya. Banding, menurut Ramdan, hanya persoalan dokumen saja. 

“Kami sudah menyatakan akan ada sidang satu kali saja untuk memori banding diperiksa. Jaksa juga sudah mengajukan memori banding. Jadi seperti itu,” ujarnya sang kuasa hukum. 

Baca juga: Kalina Oktarani Sindir Angel Lelga Imbas Kasus Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo kembali harus berhadapan dengan jeruji besi setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyatakan dia bersalah atas kasus pencemaran nama baik yang dilayangkan mantan istrinya, Angel Lelga. 

Vicky Prasetyo ajukan banding atas vonis 4 bulan penjara untuknya. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Laporan itu didaftarkan sang aktris dipicu aksi penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo di kediaman pribadinya, pada akhir 2018. Presenter kontroversial itu menuding Angel Lelga berzina karena mendapatinya di dalam kamar bersama aktor Fiki Alman.*

Baca juga: Mansyardin Malik Bantah Lakukan Seks Anal, Taqy Malik: Saya Minta Maaf



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *