Connect with us

Headline

Aldebaran, Andin dan Rendy Semakin Menemukan Titik Terang Dalam Penyelidikan Kasus Almarhum Roy : e-Kompas.ID Celebrity

Aldebaran, Andin dan Rendy Semakin Menemukan Titik Terang Dalam Penyelidikan


JAKARTA – Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) semakin mendapatkan titik terang dari berbagai penyelidikan mereka atas kasus pembunuhan almarhum Roy (Fiki Alman), begitu juga dengan Rendy (Ikbal Fauzi) yang menemukan titik terang.

Sinetron Ikatan Cinta tayang pada Senin (24 Mei 2021) pukul 20.00 WIB merupakan produksi MNC Pictures anak perusahaan dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN)., kisah malam ini semakin menarik. Dimana Aldebaran, Andin dan Rendy semakin menemukan titik terang atas kasus Roy. Tak hanya itu Andin juga meminta kepada Aldebaran untuk memindahkan makam Nindi, sedangkan Elsa (Glenca Chysara) kembali bertemu dengan Ricky (Rendy Jhon Pratama), Elsa pingsan dan dibawa ke Rumah Sakit oleh Ricky.

Baca Juga:

Baju Tembus Pandang Glenca Chysara Jadi Sorotan, Netizen: Walau Murah, Tetap Cantik

Viral Tampang Berantakan Amanda Manopo Baru Bangun Tidur, Netizen: Rambut Ijuk Tetep Cantik

Ikatan Cinta

Michelle (Mayang Yudittia) kepikiran dengan Angga (Kevin Hillers) dan merasa serba salah, tapi Angga tetap berusaha untuk move on dari Michelle meski Angga pun merasakan hal yang sama dengan Michelle.

Elsa yang pingsan saat bersama Ricky akhirnya dibawa Ricky ke Rumah sakit, bertepatan dengan Surya (Surya Saputra) yang juga sedang control di Rumah sakit tersebut ditemani oleh Sarah (Natasha Dewanti). Elsa mendapat kabar yang mengejutkan dari hasil pemeriksaan Dokter, Elsa berusaha mendoktrin dirinya sendiri.

Mirna (Chika Waode) menanyakan perihal Reyna (Fara Shakila) yang tidak sengaja ia dengar dari Rossa (Sari Nila) kepada Andin, Andin pun heran mendengar pertanyaan Mirna kepadanya, akhirnya Andin pun menanyakan kepada Aldebaran, hal tersebut membuat Aldebaran menjadi gelabakan dalam menjawab pertanyaan Andin.

Andin sangat khawatir dengan Makam Nindi karena hujan kembali turun, Andin memohon kepada Aldebaran untuk memindahkan makam Nindi ke tempat yang lebih layak, dengan begitu Andin akan lebih tenang. Aldebaran pun berfikir bahwa saat itu mungkin saat yang tepat ia akan kasih tahu Andin identitas Reyna yang sebenarnya.

Lantas akankah penyelidikan atas kasus Roy yang semakin mendapat titik terang akan berjalan dengan mulus? Apa hasil dari pemeriksaan Dokter terhadap Elsa sehingga membuat Elsa terkejut? Hal apa yang ditanyakan Andin kepada Aldebaran tentang Reyna? Akankah Aldebaran akhirnya mengikuti permintaan Andin dan benar-benar memberitahu Andin tentang identitas Reyna yang sebenarnya?

Saksikan kisah selengkapnya dalam Sinetron Ikatan Cinta hanya di RCTI. Sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(aln)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seputar Covid-19

Teknologi

Advertisement