Bahagianya Krisna Murti Gelar Resepsi Pernikahan Anak Setelah Tertunda Imbas Pandemi : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Bahagianya Krisna Murti Gelar Resepsi Pernikahan Anak Setelah Tertunda Imbas Pandemi : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA – Pengacara artis Krisna Murti baru saja menggelar resepsi pernikahan anaknya, Rafly Pagar Bumi. Rasa bahagia ia rasakan karena berhasil menikahkan anaknya di situasi pandemi Covid-19.

“Bersyukur acaranya berjalan baik dan lancar, tentu saja dengan prokes yang ketat ya setelah ditunda satu tahun,” ujar Krisna Murti.

Baca Juga:

Ditegur karena Pakai Baju Vanessa Angel, Mayang: Aku Maklum Kok

5 Fakta Terbaru Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel, Terancam 12 Tahun Penjara, Polisi: Dia Sengaja

Resepsi pernikahan anak Krisna Murti

Resepsi pernikahan dilangsungkan dengan suasana protokol kesehatan ketat. Bahagia karena pernikahan ini terjadi usai tertunda setahun.

“Sebenarnya ini sudah dipersiapkan lama sekali hampir 1 tahun lebih. Semua penyelenggaraan resepsi waktu itu boleh diadakan soalnya,” sambung Krisna.

Awalnya, Rafly Pagar Bumi dan Indah Rachmania Suci Amalia akan melangsungkan pernikahan pada 20 Juni 2020. Namun karena saat itu virus corona sedang ganas-ganasnya, pernikahan pun mesti diundur.

Akad nikah sudah tahun lalu tepatnya Maret 2020. Kami memang menunggu lama jadi begitu covid mulai mereda kami senang ya bisa terselenggara,” tutup mantan suami Regina Andriane Saputri tersebut.

(aln)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *