Balik ke PPP, Haji Lulung Minta Maaf : e-Kompas.ID Megapolitan - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Balik ke PPP, Haji Lulung Minta Maaf : e-Kompas.ID Megapolitan



JAKARTA – Politikus senior Abraham Lunggana (Haji Lulung) kembali memimpin PPP DKI Jakarta yang resmi mengantongi SK DPW PPP periode 2021-2026 pada Kamis 16 September 2021. Ia pun meminta maaf kepada masyarakat lantaran konfik internal partai yang berlangsung kurang lebih lima tahun.

“Saya bisa mewakili teman-teman di Jakarta, ada teman DPP juga meminta maaf kepada semua masyarakat Jakarta dan ummat islam khususnya kalau kita dahulu memang konflik, kemudian ada Pilkada tidak sejalan dengan azas kita Barangkali itu,” ujar Haji Lulung saat memberikan pidato di acara Muswil III GMPI Jakarta & Pidato Politik Perdana Haji Lulung yang disiarkan dalam Zoom, Minggu (19/9/2021)

Ia pun memohon kepada masyarakat agar dapat dibukakan pintu maaf dan ingin benar-benar kembali menjalankan roda organisasi agar aspirasi umat Islam di Jakarta dapat ditampung oleh PPP khususnya DPW DKI.

“Atas panggilan keinginan turut menyatu karena kita 5 tahun konflik. Sama saudara sendiri, saling menjaga perasaan pada waktu itu kami Alhamdulillah Allah SWT telah menyatukan kita dan terima kasih kepada Allah SWT,” ucapnya.

Baca Juga : Aniaya M Kece, Irjen Napoleon: Saya Akan Bertanggung Jawab Apa pun Risikonya

Lalu ia juga menyampaikan akan bersinergi dengan Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) untuk menjalankan program-program kedepan.

“Terutama tadi harus diteruskan tuh, bagi-bagi sembako dalam situasi kondisi yang hari ini PPKM sudah sampai level ketiga. Kita akan terus memberikan perhatian kepada masyarakat di bawah, kalau perlu kita jemput bola,” tuturnya.

(aky)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *