Berniat Ajak Teman Murtad, Wanita Cantik Ini Malah Yakin Jadi Mualaf : e-Kompas.ID Muslim - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Berniat Ajak Teman Murtad, Wanita Cantik Ini Malah Yakin Jadi Mualaf : e-Kompas.ID Muslim


JALAN Allah Subhanahu wa ta’ala memberikan hidayah Islam memang tidak pernah terduga. Bahkan saat mengira seseorang tidak akan berubah ke jalan yang lebih baik, Allah Ta’ala justru memberinya jalan kebaikan. Inilah yang dialami mualaf cantik Jaime Brown.

Wanita cantik asal Amerika ini jadi mualaf atau masuk Islam setelah membujuk teman-teman Muslim-nya untuk menjadi murtad.

Baca juga: Kisah Mualaf Jenderal Andika Perkasa, Mantap Memeluk Islam ketika Momen Ini 

Ya, wanita yang berprofesi sebagai seorang manajer produksi di perusahaan film, televisi, dan musik di Hollywood ini meyakinkan temannya yang beragama Islam untuk melihat kebenaran agama yang dianutnya dan mengajaknya kepada kebenaran di rumah ibadahnya.

Kisah mualaf cantik Jaime Brown asal Amerika Serikat. (Foto: YouTube Juru Kunci Masjid)

“Yang membawaku ke Islam adalah aku berusaha meyakinkan orang lain untuk menjadi seorang non-Muslim,” kata Jaime, seperti dikutip dari kanal YouTube Juru Kunci Masjid, Rabu (10/11/2021).

Baca juga: Kisah Mualaf Rina Diana, Yakin Memeluk Islam Setelah Melihat Momen Ini 

Saat Jaime berusaha meyakinkan teman Muslim-nya untuk masuk ke rumah ibadahnya dan mengajarkan beberapa poin tentang agamanya dahulu, temannya menjawab terima kasih dan tidak tertarik sama sekali.

Jaime pun kebingungan karena bagaimanapun ia coba membujuknya, temannya tetap tidak mau mengikuti ajarannya. Kemudian, wanita cantik ini pun mulai berpikir, apa yang menyebabkan seseorang begitu lekat dengan agamanya hingga tidak tergoda dengan ajakannya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur’an di e-Kompas.ID.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Akhirnya, Jaime penasaran dan meminjam Alquran dari temannya itu. Setelah mendapatkannya, ia pun mulai belajar memahami kitab suci yang diciptakan Allah Subhanahu wa ta’ala untuk menjadi pedoman hidup manusia itu.

Menariknya, Jaime tertarik dengan isi Alquran. Wanita ini merasa bahwa Islam seperti orang gila. Jaime menyadari bahwa otaknya selama ini telah dicuci oleh media.

Baca juga: Jadi Mualaf, Crazy Rich Ekspedisi Ini Bangun 99 Masjid 

“Kemudian aku memutuskan untuk pergi ke Maroko dan bersyahadat di Casablanca,” tuturnya.

Kini wanita cantik tersebut juga telah mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab setiap hari. Ia merasa bangga bisa menjadi seorang Muslimah dan mendapat semua jawaban di dalam Alquran atas pertanyaan yang pernah muncul di benaknya saat masih menjadi non-Muslim.

Baca juga: Cobaan Berat Artis Risdo Matondang Jadi Mualaf: Saya Dianggap Sudah Mati 



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *