Bikin Merinding, Kirana Idol Cover Lagu Cinta oleh Melly Goeslaw & Krisdayanti : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Bikin Merinding, Kirana Idol Cover Lagu Cinta oleh Melly Goeslaw & Krisdayanti : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTAKirana Putri Anandita atau yang akrab disapa Kirana merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol Spesial Season. Gadis kelahiran 2003 tersebut berhasil lolos sampai ke babak top 7 di acara pencarian bakat yang disiarkan pada tahun 2021 tersebut.

Penampilan Kirana di panggung Indonesian Idol Special Season memukau dan memikat hati banyak penonton, terutama saat ia menyanyikan lagu “Ninggal Tatu” oleh Didi Kempot dan “Harmoni” oleh Padi, kedua video penampilannya tersebut sampai berhasil menembus lebih dari jutaan penonton di YouTube.

Baca Juga:

Bikin Penggemar Ikut Senyum, Kirana Idol Nyanyikan “Serenata Jiwa Lara”

Simak Momen Seru Terakhir Kirana sebelum Tereleminasi dari Indonesian Idol

Kirana Idol

Rupanya, sebelum mengikuti Indonesian Idol Special Season, Kirana sudah aktif membuat karya berupa cover lagu yang diunggah di YouTube channel miliknya.

Baru-baru ini Kirana kembali menghibur penggemar dengan menyanyikan lagu “Cinta” yang dipopulerkan oleh Krisdayanti dan Melly Goeslaw. Suaranya terdengar sangat merdu menyanyikan lirik yang mellow. Para penggemar pun memenuhi kolom komentar dengan dukungan dan pujian.

“Kalau denger Kirana nyanyi pasti merinding” tulis salah satu komentar.

Yuk tonton selengkapnya penampilan Kirana menyanyikan “Cinta” hanya di YouTube channel Kirana Anandita!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/





Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *