Biodata dan Agama Angela Lee, Selebgram yang Dijuluki Barbie Jowo : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Biodata dan Agama Angela Lee, Selebgram yang Dijuluki Barbie Jowo : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTABiodata dan agama Angela Lee banyak dicari netizen. Perempuan bernama lengkap Angela Charlie ini merupakan selebgram yang dijuluki Barbie Jowo. 

Angela Lee lahir di Semarang, Jawa Tengah, 14 Maret 1987 dan memeluk agama Kristen. Meski memiliki paras cantik dan aura sensual, Angela tak pernah bersikap jaim. Ia kerap membuat konten kreatif di media sosialnya dengan perilaku yang nyeleneh.

Angela Lee

Biodata dan Agama Angela Lee (Foto: Instagram)

BACA JUGA:

– Anak Pertama Akhirnya Lahir, Natta Reza Cerita Proses sang Istri Melahirkan

– 3 Fakta Mengejutkan tentang Desas-Desus Naysilla Mirdad Pindah Agama

Selain sukses menjadi selebgram, Angela juga terjun ke industri hiburan Tanah Air. Seperti menjadi model, presenter, hingga membintangi sinetron. Super Puber (2016), Prince Charming (2016), Menembus Mata Batin The Series (2019), Kompleks Pengabdi Istri (2020), merupakan deretan sinetron yang dia bintangi.

Pada tahun 2018, Angela pernah menggegerkan publik. Ia dan mantan suaminya, David Hardian Sugito, karena terlibat kasus penipuan berkedok investasi hingga mencapai miliaran rupiah

Ketika mendekam dipenjara, nama Angela sempat redup. Tetapi setelah bebas, ia perlahan berhasil mengembalikan pamornya dan berkarya lagi lewat media sosialnya.

Angela kembali menata hidupnya dan menikah lagi dengan seorang pengusaha rental mobil bernama Alexander pada 20 Oktober 2020. Ibu satu anak ini pun sering membagikan momen manisnya dengan sang suami di akun Instagramnya.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *