Anak Pertama Akhirnya Lahir, Natta Reza Cerita Proses sang Istri Melahirkan : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Anak Pertama Akhirnya Lahir, Natta Reza Cerita Proses sang Istri Melahirkan : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA– Kebahagiaan tengah dirasakan Natta Reza dan sang istri, Wardah Maulina. Anak pertama mereka yang telah lama dinantikan akhirnya lahir pada 15 November 2021. 

Wardah diketahui melahirkan bayi perempuan yang dinamai Zakia Xena Huamira. Melalui konferensi pers pada, Selasa (16/11/2021), Natta pun kemudian mengungkapkan perjalanan sang istri melahirkan. 

“Sangat menegangkan buat aku saat melihat istri yang berjuang untuk kelahiran anak yang selama ini kami perjuangkan,” kata Natta. 

Natta Reza

BACA JUGA:

– Tubagus Joddy Dipenjara, Fakta Baru Sopir Vanessa Angel Diungkap Orangtua: Dia Tegar

– Teddy Pardiyana Kembali Persoalkan Harta Lina Jubaedah, Sule: Tak Ada Urusan

Menurutnya, Wardah harus melakukan persalinan secara sesar. Hal ini merupakan saran dari dokter yang menanganinya. Bukan tanpa alasan, sang dokter memberi saran demikian karena Wardah menjalani proses IVF atau bayi tabung.

“Alhamdulilah sehat, dengan proses sesar, karna kami melakukan proses IVF atau bayi tabung, jadi memang anjuran dari dokter anak kita untuk mengambil sesar untuk menghindari hal yang tidak diinginkan,” lanjut Natta.

Menurut Natta, kehadiran Zakia atau Baby Z sangat ditunggu-tunggu oleh pihak keluarga. Demi mendapatkan buah hati, Natta dan Wardah rela mengambil banyak jalan, termasuk juga proses bayi tabung ini.

“Kita seneng banget ya, seneng nya tuh anak yang selama ini kita perjuangkan, banyak ikhtiar, yang kita lewati, sebelum IVF pun udah banyak banget program seperti akupuntur, tradisional, banyak yang kita tempuh untuk kehadiran buah hati,” tambahnya.

Sebenarnya Natta tidak ingin memaksakan keadaan, hanya saja sang istri sangat menginginkan kehadiran buah hati.

“Istri ingin banget, jadi dia minta step berikutnya yaitu program bayi tabung. Tentunya ini jadi kado istimewa sekali buat kami, buat keluarga tentunya,” kata Natta.

Menurut Natta, dirinya dan sang istri sudah cukup lama melaksanakan program bayi tabung ini. Kini, baik Natta, Wardah, dan pihak keluarga sangat bersyukur atas kelahiran Zakia. Natta berpesan kepada semua orang yang tengah menantikan buah hati untuk bisa bersabar.

“Untuk teman-teman yang menanti keturunan tetap sabar, ikhtiar, smeoga seger terwujud, Allah persiapkan di waktu yang tepat, tidak ada perjuangan yang sia-sia,” pungkasnya.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *