Singkirkan Fajar Rian dari Indonesia Masters 2021, Bagas Fikri Tak Mau Jemawa : e-Kompas.ID Sports - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Singkirkan Fajar Rian dari Indonesia Masters 2021, Bagas Fikri Tak Mau Jemawa : e-Kompas.ID Sports


NUSA DUA – Pasangan ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, membuat kejutan dengan mengalahkan sang senior, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, di babak pertama Indonesia Masters 2021. Meski begitu, Bagas/Fikri tetap rendah hati.

Pada pertandingan tiga gim tersebut, Bagas/Fikri memenanginya dengan sangat dramatis. Bermain selama satu jam satu menit, Bagas/Fikri menang dengan skor 13-21, 21-18, dan 22-20.

Bagas/Fikri (Foto: Humas PP PBSI)

Hasil ini menjadi kejutan lain karena bukan pertama kalinya mereka mampu mengalahkan senior sendiri di turnamen besar. Sebelumnya, mereka juga pernah menyingkirkan pasangan peringkat satu dunia, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, di Denmark Open 2021.

BACA JUGA: Hasil Indonesia Masters 2021: Marcus/Kevin Lewati Babak Pertama dengan Kerja Keras

Meski begitu, Bagas/Fikri tidak ingin jemawa. Bahkan, mereka menilai tidak lebih unggul dari Fajar/Rian atau juga pasangan senior lainnya. Pasangan peringkat 31 dunia itu menyadari masih banyak kekurangan dan membutuhkan peningkatan.

“Kalau merasa satu level dengan mereka mungkin masih jauh ya, kita masih banyak kesalahan, masih banyak yang harus diperbaiki,” ungkap Fikri kepada awak media di Bali, Selasa (16/11/2021).

“Kalau dibandingin sama mereka kita masih jauh, cuma kita jangan metadata kita terlalu jauh kita bisa mendekati mereka setidaknya,” lanjutnya.

Sementara itu, menanggapi laga kontra Fajar/Rian, Bagas tidak memiliki banyak kata-kata. Ia hanya mengatakan kunci kemenangan melawan pasangan peringkat enam dunia itu adalah keyakinan.

Bagas/Fikri (Foto: Humas PP PBSI)

“Kuncinya tadi yakin dan pasrah,” jawab Bagas sambil bercanda.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *