Biodata dan Agama Rachel Florencia, Artis dan Gamers Seksi juga Finalis JKT48 : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Biodata dan Agama Rachel Florencia, Artis dan Gamers Seksi juga Finalis JKT48 : e-Kompas.ID Celebrity


BIODATA dan agama Rachel Florencia membuat publik penasaran seiring dengan prestasi cemerlang di dunia hiburan. Bukan hanya terpilih menjadi brand ambassador Asus ROG dan EVOS Esport, ia juga diketahui mulai merambah ke dunia akting.

Rachel Florencia merupakan seorang selebgram yang mengawali kariernya dengan mengikuti audisi JKT48 generasi ketiga pada 2014 lalu. Meski tak mampu lolos audisi, Rachel tetap berhasil membuktikan bahwa dirinya bisa memiliki karier di dunia hiburan Tanah Air.

Biodata dan agama Rachel Florencia

Biodata dan agama Rachel Florencia. (Foto: Instagram)

Baca Juga: Rachel Florencia Ungkap Ditawar Kencan Rp2 Miliar dan Digoda Banyak Selebriti

Pada Agustus 2021 lalu, perempuan kelahiran Cianjur, Jawa Barat ini berhasil terpilih sebagai brand ambassador EVOS Esport. Hal tersebut tentunya disambut baik oleh para penggemarnya.

Selain itu, putri dari Rudy Gunawan ini juga diketahui merupakan selebgram, model, sekaligus DJ. Bahkan saat ini, Rachel mulai merambah ke dunia akting lewat penampilannya dalam film pendek bertajuk Bersama Raih Lebih Baik yang diproduksi oleh Mobile Legends: Bang Bang.

Tak berhenti sampai disitu, dalam Virgo and The Sparkling, Rachel Florencia juga disebut akan beradu akting dengan Adhisty Zara. Dalam film yang dijadwalkan tayang dalam waktu dekat tersebut, Rachel didapuk untuk memerankan tokoh Yasmin.

Hingga saat ini, belum diketahui apa agama yang dianut oleh perempuan 21 tahun tersebut. Akan tetapi, dirinya tercatat sebagai almamater dari Universitas Katolik Parahyangan, Bandung, Jawa Barat.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *