Blak-blakan, Mbappe Ngaku Sebut Neymar Gelandangan Gara-Gara Kesal Tak Diumpan : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Blak-blakan, Mbappe Ngaku Sebut Neymar Gelandangan Gara-Gara Kesal Tak Diumpan : e-Kompas.ID Bola


PARIS – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengungkap fakta mengejutkan. Dia mengakui telah menyebut rekan setimnya, Neymar Jr, gelandangan. Tentunya, hal ini terjadi bukan tanpa sebab.

Pemain berpaspor Prancis tersebut bereaksi seperti itu lantaran emosi yang menguasai dirinya. Perselisihan antara Mbappe dan Neymar sempat menjadi sorotan publik. Insiden itu terjadi ketika Les Parisiens –julukan PSG- melawan Montpellier pada Minggu 26 September 2021.

Neymar Jr dan Kylian Mbappe

Meski PSG meraup poin penuh dengan skor 2-0 pada laga tersebut, Mbappe tak bisa menahan emosinya kepada bintang Brasil itu. Pasalnya, pemain berusia 22 tahun itu bermain tanpa mencetak gol sebelum dirinya digantikan oleh Mauro Icardi.

BACA JUGA: 5 Pemain Bintang yang Miliki Pendapatan Tertinggi pada 2021, Nomor 1 Raup Rp1,77 Triliun!

Namun selang satu menit dia digantikan, Julian Draxler berhasil menambah keunggulan untuk PSG berkat umpan yang diberikan Neymar. Momen inilah yang membuat Mbappe kesal dan menyebut pemain asal Brasil itu gelandangan.

BACA JUGA: 5 Pemain dengan Gaji Tertinggi pada 2021, Nomor 1 Tembus Rp18,6 Miliar per Minggu

Setelah menjadi perdebatan publik, Mbappe kini secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya memang menyebut Neymar gelandangan. Sebab selama jalannya pertandingan, mantan pemain Barcelona itu tidak memberinya umpan-umpan manis seperti yang dilakukan dalam proses gol Draxler.

Akan tetapi, Mbappe menyatakan bahwa hal tersebut sangat lumrah di dunia sepakbola. Keadaan kedua pemain tersebut juga sudah reda karena telah baikan.

“Ya, ya, saya menyebutnya gelandangan. Karena sepanjang waktu dalam pertandingan, dia tidak memberi saya umpan,” kata Mbappe dilansir dari Goal Internasional, Rabu (6/10/2021).

Neymar Jr dan Kylian Mbappe

“Hal ini adalah sesuatu yang biasa terjadi sepanjang waktu dalam sepakbola. Itulah sebabnya, mengingat bagaimana hal tersebut ramai diperbincangkan, saya berbicara dengan Neymar mengenai hal ini,” lanjutnya.

“Ini terjadi karena saya tidak senang dia tidak memberikan umpan dan kami ingin menang. Saya juga pernah melakukan hal yang serupa. Hanya itu saja, tidak ada masalah,” pungkas Mbappe.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *