Real Madrid dan Barcelona Saling Sikut untuk Dapatkan Edinson Cavani di Musim Dingin 2022 : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Real Madrid dan Barcelona Saling Sikut untuk Dapatkan Edinson Cavani di Musim Dingin 2022 : e-Kompas.ID Bola


MANCHESETER – Sejak Cristiano Ronaldo gabung ke Manchester United, posisi Edinson Cavani kini lebih banyak jadi penghangat bangku cadangan. Menurut laporan dari The Hard Tackle, Rabu (6/10/2021, momen itu lantas akan dimanfaatkan Real Madrid dan Barcelona untuk memboyong Cavani di bursa transfer musim dingin 2022.

Cavani sendiri datang ke Manchester United secara gratis, usai kontraknya tak diperpanjang dengan klubnya terdahulu yakni Paris Saint Germain (PSG). Meski usianya tak lagi muda, namun Cavani berhasil menjawab permainanya kepada Man United.

Pemain asal Uruguay itu telah mencetak 17 gol dan enam assist dalam 43 penampilan bersama Man United disemua kompetisi. Kontribusinya terlihat sangat penting pada musim lalu yang membantu Man united berhasil fnis diurutan ketiga pada klasemen Liga Inggris 2020-2021.

Baca Juga: Meski Ada Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani Tak Mau Lagu Suporter Man United untuknya Berubah

Edinson Cavani

Namun, kini posisi Cavani dilini serang mulai terancam dengan kembalinya Cristiano Ronaldo pada musim ini dari Juventus. Melihat situasi itu, membuat Barcelona dan Real Madrid ingin mendtangkannya pada bursa transfer musim dingin Januari 2022.

Kedua klub raksasa Spanyol itu akan bersaing mendapatkan Cavani. Sebab, Barcelona dan Real Madrid masih belum terlalu puas dengan lini serangnya.

Barcelona sendiri ingin mendapatkan Cavani lantaran lini serangnya hanya diisi oleh Memphis Depay dan Luuk De Jong. Meski baru didatangkan pada bursa transfer musim panas kemarin, tampaknya Barcelona tak puas dengan penampilan Luuk De Jong.

Terlebih Sergio Aguero juga belum tampil lantaran masih mengalami cedera betis sejak awal Agusutus lalu. Maka Barcelona lantas tertarik dengan Cavani

Sementara, Real Madrid juga tak mau kalah bersaing untuk mendatangkan Cavani pada Januari nanti. Pasalnya, Madrid kini hanya mengandalkan Karim Benzema di lini serang. Kedatangan Cavani diharapkan bisa membantu Benzema di lini serang untuk mengarungi kompetisi pada musim ini.

Edinson Cavani

Cavani ingin didatangkan karena Real Madrid masih belum puas dengan penampilan inkonsisten kepada dua penyerangnya yakni Vinicius Junior dan Eden Hazard. Terlebih juga Luca Jovic dan Mariano Diaz hanya bisa menjadi penghangat bangku cadangan.

Kini kedua klub tersebut akan bersaing mendapatka stiker veteran miliki Man United yakni Cavani. Cavani diharapkan bisa memecahkan kebuntuan Real Madrid dan Barcelona dilini serang.

Menarik tentunya melihat apakah Cavani akan tertarik pergi dari Man United atau tidak. Dengan kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2022 nanti, maka skenario apa pun bisa saja terjadi.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *