Connect with us

Nasional

Cowok Ini Memborong Tiket Bioskop Padahal Nonton Sendiri


Ilustrasi nonton di bioskop

Ilustrasi nonton di bioskop | unsplash.com

Ini baru namanya crazy rich.

Menonton film tentunya lebih asyik kalau bareng dengan teman-teman, dengan pacar, atau dengan gebetan. Kalau cuma nonton sendirian pasti rada gimana gitu, apalagi kalau kamu film yang kamu tonton adalah film romantis dan kamu dikelilingi oleh orang-orang yang pacaran. Mereka pasti bermesra-mesraan di dalam bioskop, dan tidak jarang melakukan kegiatan mesum karena kondisi bioskop yang gelap.


Hal inilah yang dihindari oleh pemilik akun Twitter @MasturaAnand ini. Dia tidak mau acara menontonnya dirusak oleh pasangan-pasangan mesum di bioskop. Jadi, dia memilih mengeluarkan uang banyak agar bisa menonton dengan nyaman. Tak tanggung-tanggung, dia membeli lima tiket bioskop sekaligus.

Ilustrasi nonton di bioskop

Ilustrasi nonton bioskop bareng pacar | bustle.com

Dia membeli dua tiket di samping kiri dan kanan sehingga satu deretan kursi itu cuma dihuni olehnya sendiri. Nggak bakal ada orang yang menempatinya dan dia bisa menonton dengan nyaman tanpa diganggu. Alasannya sederhana saja, yaitu tak mau menyaksikan pasangan yang bermesraan di bioskop, apalagi kalau sampai berciuman dan melakukan tindakan mesum lainnya.


“Percayalah ini cuma nonton sendiri. Kapok kiri kanan ada pasangan ciuman di bioskop. Alhasil kosongin aja dua dua nya biar tenang aman dan sentosa. Dear pasangan yg ciuman di bioskop , dunia bukan cuma milik kalian,” ujar akun @MasturaAnand.

Cuitan ini kemudian viral di Twitter dan mendapatkan banyak dukungan dari netizen. Ternyata banyak juga orang yang mengalami hal yang sama. Mereka sering menciduk para pasangan yang berbuat mesum di dalam bioskop dan membuat tidak fokus menatap layar bioskop. Kan kita jadi kepo juga perbuatan mesum seperti apa yang akan mereka lakukan.

Artikel Lainnya


“nonton horor depan gue orang pacaran, cewe nya pake kerudung waktu pertengahan sepertinya mereka ciuman, mata gue ternodai :(,” ungkap akun @lauvvvvyy.

“BENER BGT DONG KEMAREN NONTON KEGANGGU BGT SM YG BLKG LG KISSING BERISIK BENER,” ujar akun @Unicornalbino00.

“Aku nonton dilan 1990 sendiri, duduk di A berapa ya pokoknya yg depannya tangga pas, kanan kiri org pacaran :(,” kata akun @ichigoo_1.

Kamu sendiri pernah mengalami hal serupa nggak? Kalau pernah, apakah kamu akan membeli satu deret kursi bioskop juga untuk menghindari hal seperti ini?

Tags :


Source link

The post Cowok Ini Memborong Tiket Bioskop Padahal Nonton Sendiri appeared first on Indonesia News Feed.





Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *