Daftar Mobil Low MPV Terbaru Harga di Bawah Rp300 Juta di GIIAS 2021 : e-Kompas.ID Otomotif - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Daftar Mobil Low MPV Terbaru Harga di Bawah Rp300 Juta di GIIAS 2021 : e-Kompas.ID Otomotif


PAMERAN Gaikindo International Indonesia Auto Show atau GIIAS 2021 yang berlangsung dari 11 hingga 21 November di ICE BSD, Tangerang, menghadirkan berbagai produk otomotif. Mobil terbaru dari sedan, SUV, MPV, LCGC, Hatchback hingga Low MPV turut dipamer.

Nah, berikut mobil Low MPV yang harganya di bawah Rp300 juta yang hadir di GIIAS 2021 berdasarkan pantaua MNC Portal Indonesia :

1. All New Avanza dan Veloz

Mobil ini menjadi unit yang paling di tunggu kehadirannya di Indonesia yaitu All New Avanza dan Veloz terbaru. Pasalnya mobil ini merupakan Low MPV terlaris di tanah air.

Baca juga: Deretan Konsep Mobil Teranyar di GIIAS 2021, Cek Kecanggihannya

Konsumen dibuat takjub dengan ubahan besar yang menyeluruh dari mobil ini, mulai dari segi tampilan eksterior, interior, fitur dan juga mesinnya.

Ilustrasi

Tampak eksteriornya kini tampil lebih berani dengan dimensi yang memanjang. Beranjak pada dalam kabin juga tampak baru mulai dari bentuk dashboard, panel instrument, layar infotaiment versi flating serta konfigurasi jok yang sudab rata lantai.

Pada segi mesinya juga di tingkatkan dari sebelumnya menggunakan mesin 2NR-FR kini menjadi 2NR-VE. Mengenai harga Avanza mulai dibandrol Rp252-291 jutaan.

2. Honda BRV

Pabrikan asal Jepang selanjutnya ini juga menampilka. Wujud baru dari All New BRV. Ubahan besar terjadi pada sektor eksteriornya yang kini makin gagah dengan desain yang sporty. Pada bagian dalamnya juga terjadi perubahan sedikit pada bentuk dashboard dan lingkar kemudi yang lebih modern.

Baca juga: Yuk Intip Deretan Mobil Listrik yang Mejeng di GIIAS 2021

Pada varian termahal BRV hadir dengan mesin berkapasitas 1.497cc 4 silinder yang mampu menghasilan tenaga 118 hp dan torsi mencapai 145. Untuk transmisi Low MPV hadir dengan 2 varian transmisi yaitu manual dan Variable Speed CVT.

Mobil yang dapat mengangkut 7 penumpang ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 275 jutaan untuk varian terendah tanpa teknologi Honda Sensing.

3. All New Xenia

Mobil kembaran dari Avanza ini juga turut meramaikan pasar Low MPV dengan menghadirkan All New Xenia terbaru. Ubahan yang terjadi hampir sama dengan All New Avanza dan Veloz. Hanya saja perbedaan terjadi pada kosmetik dan aksesoriesnya saja. Untuk segi harga Xenia dibandrol mulai dari Rp 190- 242 jutaan.

4. Honda Mobilio

Mobilio juga masuk dan dipamerkan pada ajang otomotif GIIAS 2021 kali ini. Namun ubahan dan bentuk masih sama dan tidak terjadi ubahan. Mengenai harga mobilio mematok harga mulai dari Rp 196-250 jutaan.

5. Mitsubishi Xpander

APM ini juga tidak tinggal diam melihat pesaingnya meluncurkan model terbaru. Mitsubishi dengan jargon nya Xpander facelift dan Xpander Cross Facelift terbaru. Ubahan terjadi pada fasia depannya yang ditambahkan DRL dan grill yang tampak modern.

Untuk ubahan interior juga tidak ada ubahan yang berarti. Hanya sedikit penyegaran yang terjadi pada unit baru satu ini. Mengenai harga Xpander Facelift ditakisr mencapai Rp 249-299 jutaan.

6. Suzuki Ertiga

Selanjutnya dari produsen Suzuki juga menghadirkan varian Ertiga terbaru yaitu sort FF Limited Edition. Tidak ada ubahan yang berarti pada model ini. Hanya tambahan aksesories serta kosmetik saja yang dipadukan pada model Ertiga Sport Limited Edition. Namun mobil satu ini kian special karena hanya diproduksi sebanyak 125 unit saja.

Ilustrasi

7. Wuling Confero

Pabrikan asal China juga turut bersaing di pasar Low MPV dengan menghadirkan unit Confero. Model satu ini cukup laris dipasar Indonesia. Pasalnya tampilan eksterior dan juga interiornya terlihat modern dan sporty. Di pasar GIIAS 2021, unit Confero ini dibandrol mulai Rp 154-203 jutaan.

8. Nissan Grand Livina

Nissan juga turut serta memasarkan Grand Livina pada ajang GIIAS 2021. Model dan bentuk mobil ini memiliki kemiripan dengan unit Xpander. Dibekali dengan mesin

1.500cc 4 silinder Naturally Aspirated. Tanaga tersebjt dapat menghasilkan tenaga sebesar 104PS yang digerakan melalui penggerak roda depan. Mengenai segi harga Grand livina terbaru dibandrol mulai dari Rp 208-272 jutaan.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *