Demi Kolam Renang di Kantor, BSSN Gunakan Anggaran Sebesar 1,8 M, Selengkapnya di iNews Prime Malam ini : e-Kompas.ID Nasional - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Demi Kolam Renang di Kantor, BSSN Gunakan Anggaran Sebesar 1,8 M, Selengkapnya di iNews Prime Malam ini : e-Kompas.ID Nasional



JAKARTA – Nampaknya negara Indonesia sulit untuk tidak diterpa isu-isu sensasional. Kali ini publik kembali dibuat geleng-geleng kepala melihat tindakan yang diambil oleh Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN).

Bagaimana tidak? Diketahui mereka telah menggelontorkan sejumlah anggaran dengan nominal yang fantastis yaitu 1,8 Miliar untuk membuat sebuah kolam renang di dalam kantor BSSN Sentul.

Sontak hal tersebut menyulut keprihatinan masyarakat karena melihat anggaran tersebut digunakan untuk hal yang dinilai kurang penting dibandingkan memperbaiki keamanan negara dari serangan siber agar semakin meminimalisir kejahatan siber. Ditambah lagi, keadaan ekonomi negara kita yang sedang berupaya untuk bangkit kembali usai diguncang gelombang pandemi.

Lantas apakah membangun sebuah kolam renang jauh lebih penting dibandingkan meningkatkan ketahanan dari aksi peretasan? Atau kolam renang memang dibutuhkan untuk menangkal aksi yang mengancam keadulatan? iNews Prime akan mengulasnya secara komprehensif dalam dialog yang dipandu host Latief Siregar.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Prime (Kamis, 4 November 2021) tayang mulai pukul 20.00 WIB secara langsung dari ruang redaksi stasiun televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #iNewsPrime #LatiefSiregar #BSSN #Pertahanan #KolamRenang


(kha)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *