Ini Pesan Terakhir Vanessa Angel 3 Hari Lalu kepada Manajer, Isinya Tak Terduga : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Ini Pesan Terakhir Vanessa Angel 3 Hari Lalu kepada Manajer, Isinya Tak Terduga : e-Kompas.ID Celebrity



MANAJER Vanessa Angel Joanna sedih dan menyesali kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah secara tragis. Dia juga mengaku gagal melarang sahabatnya itu untuk bertolak ke Surabaya.

Kematian Vanessa Angel, juga menyisakan duka mendalam bagi sang manajer. Joanna mengatakan tiga hari lalu sempat menasihati sahabatnya. Pasalnya, almarhum Vanessa Angel diketahui kerap membatalkan jadwal syutingnya di televisi.

Baca Juga: Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Kompak Pakai Baju Putih Bersih Bertemu Maharani Kemala Sehari Sebelum Meninggal

“Tiga hari lalu aku memang ada komunikasi dengan dua anak ini, Bibi dan Vanessa. Saya bilang sama mereka jangan keseringan membatalkan pekerjaan TV. Harusnya mereka hari ini ada syuting di salah satu stasiun TV,” kata Joanna di Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (4/11/2021).

 

Rupanya, nasihat Joanna merupakan komunikasi terakhirnya dengan Vanessa. Joanna juga membeberkan penyesalan terbesar sebelum kepergian sang sahabat. Pasalnya, dia tak sempat melarang Vanessa untuk berangkat ke Surabaya.

“Ini penyesalan aku terdalam nggak bisa nahan dia untuk tidak berangkat. Yang pasti terpukul banget saya, perginya kayak gitu, siapa sih yang nggak syok,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Febri Adriansyah mengalami kecelakaan tunggal di Kilometer (Km) 673, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Dalam kecelakaan, Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah meninggal dunia. Sementara tiga orang lainnya, termasuk anak, asisten, sopir, mengalami luka-luka.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *