Dirut Transjakarta Wafat, Anies: Kami Semua Doakan Almarhum Diterima Amal Baiknya : e-Kompas.ID Megapolitan - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Dirut Transjakarta Wafat, Anies: Kami Semua Doakan Almarhum Diterima Amal Baiknya : e-Kompas.ID Megapolitan



JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut berduka atas meninggalnya Direktur PT Transjakarta Sardjono Jhony Tjitrokusumo. Anies juga menyempatkan diri untuk melakukan takziyah ke rumah duka.

“Hari dukacita. Siang ini Pak Sardjono Jhony Tjitrokusumo, Dirut @PT_Transjakarta wafat. Kami semua doakan almarhum diterima amal baiknya di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin…,” ujar Anies melalui akun Twitternya, Minggu (3/10/2021).

Baca Juga: Jenazah Dirut Transjakarta Sardjono Jhony Akan Dimakamkan di TPU Pondok Ranggon

Dalam foto yang dibagikan, terlihat Anies mengenakan kemeja dan peci seraya membacakan doa di depan jenazah almmarhum. Rumah duka almarhum informasinya ada di Perumahan Bulog 1, Jalan Yanatera 9 Nomor 05, Jati Melati, Pondok Melati, Bekasi.

Selain itu, Anies juga membagikan foto kenangan dirinya saat bersama almarhum. Dirinya terlihat tengah berada di halte Transjakarta.

Sebelumnya, Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Utama PT Transjakarta Welfizon Yuza menyampaikan almarhum mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) sekira sekitar pukul 09.51 WIB,.

“Kami keluarga besar sangat kehilangan dan berduka atas kabar ini. Mohon doanya teman-teman semua, doakan bapak bisa mendapat tempat terbaik disisi-Nya,” ujarnya di Jakarta.

Baca Juga: Dirut Transjakarta Meninggal Bukan karena Covid-19

Almarhum meninggal dunia bukan karena terjangkit Covid-19. Rencananya beliau akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Jakarta Timur. 

(Ari)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *