Dukung Penurunan Angka Kasus Covid-19 dengan Belanja dan Rencanakan Liburan dari Rumah : e-Kompas.ID Economy - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Dukung Penurunan Angka Kasus Covid-19 dengan Belanja dan Rencanakan Liburan dari Rumah : e-Kompas.ID Economy



JAKARTA – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diperpanjang hingga 30 Agustus 2021. Tetapi level PPKM berbeda-beda di berbagai daerah karena kondisi terus membaik. Kementerian Kesehatan melaporkan turunnya jumlah kasus Covid-19. Juru bicara Kementerian Kesehatan, Siti Nadia Tarmizi menyebutkan, kasus Covid-19 mingguan di Indonesia turun 34% dibandingkan minggu sebelumnya. Kasus kematian mingguan juga turun 16%.

“Penurunan signifikan ini terutama terjadi di Provinsi Papua Barat, Maluku, dan Jawa Tengah dengan persentase penurunan kasus tertinggi dibanding minggu sebelumnya. Meskipun begitu, dengan level yang masih tinggi secara nasional maupun provinsi dan kabupaten, kita harus terus waspada untuk mencegah terjadinya keparahan yang dapat berpotensi kematian” kata Siti Nadia Tarmizi seperti dikutip Sindonews.com pada Rabu, 25 Agustus lalu.

Kendati angka kasus di beberapa daerah sudah turun dengan Bed Occupancy Rate (BOR) di bawah 70%, namun di beberapa daerah lain masih tinggi. 10 provinsi dengan BOR rata-rata BOR 51%, Bali, Aceh, Kalimantan Timur, Kepulauan Bangka Belitung, Sulawesi Tengah, Kalimantaran Utara, Kalimantan Selatan, Sumatera Utara, dan Gorontalo.

Baca Juga: Lawan Pandemi Lewat Perayaan Kemerdekaan Indonesia dengan Cara Berbeda

Dibutuhkan kerja sama banyak pihak untuk terus menurunkan angka kasus Covid-19 secara nasional. Pemerintah mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menjalankan 5M, mengenakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.

Selain itu, berbagai kegiatan seperti belanja harian dilakukan dari rumah. Bagi Anda yang merencanakan perjalanan pun tetap bisa, asal periode keberangkatannya nanti, saat situasi sudah membaik.

Anda ingin mendapatkan kemudahan lebih dalam memenuhi kebutuhan harian dan perjalanan? Manfaatkan promo Pakai Kredivo Langsung Go! di Mister Aladin. Nikmati diskon hingga Rp100.000 untuk transaksi produk apa saja di Mister Aladin, mulai dari pemesanan hotel, tiket pesawat, tur dan aktivitas, tiket kereta, hingga belanja di AladinMall. Diskon ini berlaku untuk periode cicilan 3 dan 6 bulan, jadi bukan hanya terasa lebih ringan, biaya yang dibayarkan untuk rencana liburan mendatang atau belanja bulanan pun benar-benar lebih hemat.

Baca Juga: Kemenparekraf Dukung Percepatan Vaksinasi dalam Rangka Memulihkan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Head of Partnership Mister Aladin, Hening Jagat, menjelaskan, promo ini dapat membantu konsumen tetap berhemat dalam situasi yang beragam.

“Saat PPKM masih berlangsung dan masyarakat masih diimbau untuk mengurangi mobilitas, promo Pakai Kredivo Langsung Go! ini bisa dimanfaatkan untuk belanja online kebutuhan rumah di AladinMall. Bagi konsumen yang ingin pesan tiket, hotel, atau tur dari sekarang juga bisa ikut merasakan manfaat promonya untuk periode perjalanan kapan pun. Promo ini sangat fleksibel dan berlaku hingga 31 Desember 2021 mendatang, jadi konsumen memiliki waktu yang panjang untuk menikmati promonya,” ujar Jagat saat ditemui di Jakarta (26/08/2021).

Info lebih lanjut mengenai promo ini bisa dilihat langsung di laman promo di :

1. https://bit.ly/KredivoSindoNews

2. https://bit.ly/KredivoOke

3. https://bit.ly/KredivoInews

4. https://bit.ly/KredivoCelebrities

Download juga aplikasi Mister Aladin untuk pengalaman transaksi yang lebih praktis. #MisterAladin #SemuaAdadiSini #TiketPesawatKredivo #HotelKredivo #BelanjaHematKredivo

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sekarang, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan dan perlengkapan rumah tangga. Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *