Istri dan Anaknya Ditemukan Tewas, Suami Jadikan Caddy Golf sebagai Saksi : e-Kompas.ID News - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Istri dan Anaknya Ditemukan Tewas, Suami Jadikan Caddy Golf sebagai Saksi : e-Kompas.ID News



SUBANG – Suami dari korban pembunuhan Tuti (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) di Subang, Jawa Barat, Yosef, bakal menghadirkan caddy golf sebagai saksi guna memberikan keterangan kepada kepolisian. Polisi sejauh ini sudah memeriksa sedikitnya 25 orang.

Kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat, mengatakan kliennya sudah mengajukan caddy golf untuk menjadi saksi. Hal itu untuk memperkuat pengakuan Yosef kepada polisi.

Menurutnya semua kecurigaan dalam perkara hukum pasti ada, tetapi tentunya harus didasari bukti ilmiah. “Oleh karenanya sebagai penasehat hukum, saya percaya pada proses penyidikan ini, dan polisi akan berkerja profesional,” ujarnya.

Pihaknya juga sudah memberikan bukti percakapan pesan melalui ponsel kepada polisi. Pesan itu berisi bahwa Yosef sudah janjian dengan caddy golf dan jadi alasan Yosef pagi-pagi pulang ke rumahnya atau rumah istri tuanya. Bukti pesan percakapan itu pada Rabu 18 Agutus pagi sekira pukul 06.30 WIB.

Ia pulang ke rumah untuk mengambil peralatan golf. Saat Yosef pulang ke rumahn itulah dia menemukan istri dan anaknya telah meninggal dunia.

“Karena stik golf disimpan di rumahnya yang ada di Jalan Cagak, jadi dari rumah istri muda dia pulang dulu. Sesampainya di rumah dia mendapati rumahnya sudah acak-acakan dan menemukan istri (tua) dan anaknya menjadi korban pembunuhan. Hal ini tentunya juga disampaikan dalam BAP,” kata Rohman, Sabtu (28/8/2021).

Baca Juga : Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Belum Terungkap, Kades Minta Warga Tak Berasumsi Liar

Pihak kepolisian saat ini masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.Polisi sudah memeriksa sedikitnya 25 saksi. Mereka yang diperiksa termasuk orang-orang dekat yang masih berkaitan dengan kehidupan dua korban. Mereka yang diperiksa termasuk Yosef suami korban Tuti, istri muda Yosef berinisial M dan anak-anaknya. Serta pacar Amelia.

Kasus ini menjadi sorotan publik. Selain karena pembunuhannya yang sadis, tapi juga karena belum terungkapnya otak pelaku pembunuhan. Hal ini setidaknya terlihat dari aktivitas pengguna media sosial yang sedang hangat memperbincangkan kasus pembunuhan tersebut.

Polisi menyimpulkan, dalam kasus ini tidak ditemukan unsur kejahatan lain seperti perampokan atau pencurian, namun diduga ada unsur sakit hati atau dendam kepada korban.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *