Connect with us

Nasional

Entravision Communications Corporation memperluas jejak digital global melalui akuisisi perusahaan pemasaran & periklanan digital terkemuka MediaDonuts

Entravision Communications Corporation memperluas jejak digital global melalui akuisisi perusahaan


Akuisisi memperluas penawaran digital utama Perusahaan ke pasar Asia Tenggara yang berkembang pesat

Santa Monica, California–(Antara/Business Wire)- Entravision Communications Corporation (NYSE: EVC) (“Entravision” atau “Perusahaan”) hari ini mengumumkan bahwa Perusahaan telah menandatangani perjanjian definitif untuk mengakuisisi MediaDonuts, perusahaan digital terkemuka kinerja pemasaran dan branding perusahaan dengan operasi di tujuh negara di kawasan Asia-Pasifik. Selama lebih dari satu dekade, MediaDonuts telah membantu pelanggannya mencapai kinerja dan tujuan branding mereka di seluruh saluran media digital. Akuisisi ini diperkirakan akan selesai pada atau sekitar 1 Juli 2021.

Didirikan pada tahun 2010, MediaDonuts menawarkan kemampuan periklanan digital yang luas melalui kemitraan strategisnya dengan platform media dan teknologi global utama. Berkantor pusat di Singapura, MediaDonuts melayani lebih dari 500 klien teknologi dan merek konsumen.

“Kami sangat senang mengumumkan akuisisi MediaDonuts kami,” kata Walter Ulloa, Ketua dan Chief Executive Officer Entravision. “Akuisisi ini sangat sesuai dengan strategi transformasi digital dan global secara keseluruhan dari bisnis kami. Entravision selalu berfokus pada penyediaan solusi periklanan di pasar dengan pertumbuhan tinggi dan bermitra dengan platform media dan teknologi terkuat di dunia. Kami percaya bahwa penggabungan MediaDonuts ke dalam platform Entravision menambah kepemimpinan, operasi penjualan, dan penawaran digital yang selanjutnya akan mendorong upaya digital kami.”

Akuisisi Entravision atas MediaDonuts adalah langkah kunci berikutnya dalam rencana Perusahaan untuk menjadi penyedia layanan teknologi pemasaran terkemuka di ekonomi dengan pertumbuhan tertinggi di dunia. Asia Tenggara merupakan tonggak sejarah perusahaan, karena Entravision akan memasuki pasar konsumen baru yang mewakili hampir 700 juta orang, 400 juta di antaranya terhubung secara digital.

“Ketika kami mendirikan MediaDonuts, kami ingin membangun pemasaran digital dan perusahaan layanan kinerja yang dapat menghubungkan pengiklan dan agensi dengan audiens target mereka secara mulus. Dengan menciptakan perpaduan kemitraan yang ideal, termasuk beberapa jaringan sosial dan hiburan terbesar di dunia, kami telah melakukan hal itu dan lebih banyak lagi,” kata Pieter-Jan de Kroon, Co-Founder dan Chief Executive Officer MediaDonuts. “Dengan bisnis kami yang diposisikan untuk sukses, kami senang sekarang memiliki kesempatan untuk bergabung dengan platform digital global yang telah dibangun Entravision selama dekade terakhir. Saya yakin dengan banyak sinergi komersial, teknologi, dan pengembangan produk yang akan dicapai bisnis kami ke depan sebagai entitas gabungan.”

“Kami sangat senang menyambut Pieter-Jan dan seluruh tim MediaDonuts ke dalam keluarga Entravision,” kata Juan Saldívar, Chief Digital, Strategy and Accountability Officer Entravision. “Memperluas bisnis digital kami adalah inti dari rencana pertumbuhan kami secara keseluruhan, dan mengikuti investasi mayoritas kami di Cisneros Interactive Oktober lalu, digital sekarang mewakili lebih dari 65 persen pendapatan kami. Dengan platform digital global yang sekarang siap untuk menjangkau dan melayani klien di 32 negara, kami yakin penambahan MediaDonuts akan semakin meningkatkan penawaran layanan kami dan membantu mendorong pertumbuhan global kami yang berkelanjutan.”

Setelah penutupan transaksi ini, semua karyawan MediaDonuts akan tetap bekerja di perusahaan, dan Pieter-Jan de Kroon akan terus menjabat sebagai CEO bisnis yang berbasis di kantor pusatnya di Singapura. MediaDonuts memiliki tim lebih dari 80 karyawan yang berlokasi di Singapura, Thailand, Filipina, Vietnam, Indonesia, Malaysia, dan India. Penjualan dan inovator media MediaDonuts yang canggih menawarkan layanan dalam pembelian terprogram, teknologi dan wawasan serta perencanaan media yang memungkinkan merek-merek terkemuka mengubah strategi keterlibatan pelanggan digital mereka. Perusahaan juga telah membangun cabang perwakilan media yang mendukung beberapa nama besar di media dan teknologi di seluruh Asia Tenggara melalui organisasi penjualannya yang luas.

Untuk informasi lebih lanjut tentang transaksi, silakan tinjau terbaru Perusahaan pengajuan dengan Securities and Exchange Commission pada Formulir 8-K.

Tentang Perusahaan Komunikasi Entravision

Entravision adalah perusahaan media, pemasaran, dan teknologi global yang terdiversifikasi yang melayani klien di seluruh Amerika Serikat dan di lebih dari 20 negara di Amerika Latin, Eropa, dan Asia. Entravision memiliki 54 stasiun televisi dan merupakan grup afiliasi terbesar dari jaringan televisi Univision dan UniMás, dan 48 stasiun radio berbahasa Spanyol yang menampilkan bakat pemenang penghargaan yang diakui secara nasional. Portofolio digital dinamis kami mencakup Entravision Digital, yang melayani UKM di pasar Latino AS dengan kepadatan tinggi dan menyediakan solusi terprogram seluler mutakhir dan platform sisi permintaan yang memungkinkan pengiklan menjalankan kampanye kinerja menggunakan algoritme penawaran yang dipelajari mesin, bersama dengan Cisneros Interactive, pemimpin dalam solusi periklanan digital di pasar Amerika Latin dan Hispanik AS yang mewakili platform teknologi utama. Saham Entravision Kelas A Perdagangan Saham Biasa di The New York Stock Exchange dengan simbol ticker: EVC. Pelajari lebih lanjut tentang semua penawaran media, pemasaran, dan teknologi kami di entravision.com atau terhubung dengan kami di LinkedIn dan Facebook.

Tentang MediaDonuts

MediaDonuts adalah perusahaan periklanan dan teknologi online yang membantu pengiklan mencapai kinerja dan sasaran merek mereka di seluruh saluran media digital. MediaDonuts menghubungkan merek dengan audiens masing-masing melalui kemitraan strategis dengan platform media dan teknologi global utama. MediaDonuts memiliki kantor di tujuh negara di seluruh APAC dengan kantor pusatnya di Singapura. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi https://mediadonuts.com/.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan tertentu, termasuk namun tidak terbatas pada harapan dan niat Perusahaan saat ini sehubungan dengan pengajuan Formulir 10-K-nya. Pernyataan berwawasan ke depan ini, yang disertakan sesuai dengan ketentuan pelabuhan aman dari Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995, mungkin melibatkan risiko yang diketahui dan tidak diketahui, ketidakpastian dan faktor lain yang dapat menyebabkan hasil aktual dan kinerja Perusahaan di periode mendatang untuk berbeda secara material dari hasil atau kinerja di masa mendatang yang disarankan oleh pernyataan berwawasan ke depan dalam siaran pers ini. Meskipun Perusahaan percaya bahwa harapan yang tercermin dalam pernyataan berwawasan ke depan tersebut didasarkan pada asumsi yang masuk akal, hal itu tidak dapat memberikan jaminan bahwa hasil aktual tidak akan berbeda secara material dari harapan ini, dan Perusahaan melepaskan kewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan yang dibuat oleh perusahaan. Dari waktu ke waktu, risiko, ketidakpastian, dan faktor lain ini dibahas dalam pengajuan Perusahaan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa.

Kontak

Entravision:

Christopher T. Young

Kepala Bagian Keuangan

310-447-3870

Kimberly Esterkin

Hubungan Investor ADDO

310-829-5400

MediaDonat:

Pieter-Jan de Kroon

Pejabat tertinggi Eksklusif

Sumber: Perusahaan Komunikasi Entravision





Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seputar Covid-19

Teknologi

Advertisement