Gawat! Paul Pogba Isyaratkan Kembali Ke Juventus : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Gawat! Paul Pogba Isyaratkan Kembali Ke Juventus : e-Kompas.ID Bola


MANCHESTER – Kontrak Paul Pogba di Manchester United habis pada 30 Juni 2022. Hingga kini, Pogba belum juga menentukan masa depannya.

Pogba mengisyaratkan akan kembali ke Juventus di tengah ketidakpastian bersama The Red Devils -julukan Man United- saat ini. Pasalnya, ia mengaku nyaman jika kembali berseragam Juventus di masa depan.

Paul Pogba (Foto: Reuters)

Seperti diketahui, Pogba bergabung ke Man United pada Agustus 2016 lalu dari Juventus dengan harga 150 juta euro atau setara dengan Rp1,8 miliar. Ketika masih membela Juventus, Pogba menunjukkan penampilan yang amat apik.

Jika dikaitkan dengan Juventus, Pogba tidak membantahnya. Pasalnya, ia sendiri masih sering berbicara dengan mantan rekannya di Juventus dulu dan masih berkomunikasi baik.

BACA JUGA: 5 Pemain Bintang yang Diperebutkan Real Madrid dan Barcelona pada 2022, Nomor 1 si Raja Gol

“Saya selalu berbicara dengan mantan rekan setim saya di Juventus, (Juan) Cuadrado, (Paulo) Dybala. Sekarang, saya pemain Man United, saat ini saya masih memiliki satu tahun di kontrak saya, maka kita akan lihat nanti, saya ingin menyelesaikan musim dengan baik di Man United,” ucap Pogba, mengutip dari Goal International, Sabtu (9/10/2021).

Lalu, ketika ditanya apakah ia merasa nyaman setiap kali mengunjungi Turin, Pogba dengan tegas menjawab, “Ya, tentu saja!”

Agen Pogba, Mino Raiola, menambahkan kontrak kliennya itu memang akan habis musim depan dan akan melakukan pembicaraan dengan Man United. Tetapi, Raiola mengatakan Juventus masih ada di hati Pogba dan pemain asal Prancis itu mungkin kembali ke Turin jika memang ada kesempatan.

“Paul Pogba akan habis kontraknya pada Juni, jadi kami akan berbicara dengan Manchester dan kita lihat apa yang terjadi,” kata Raiola, dikutip dari Rai Sport.

Paul Pogba (Foto: Reuters)

“Turin masih ada di hatinya. Ada kemungkinan Pogba akan kembali ke Juventus, tetapi itu juga tergantung pada Juventus,” tutupnya.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *