Hakan Calhanoglu Tak Kunjung Apik, Inter Milan Diminta Bersabar : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Hakan Calhanoglu Tak Kunjung Apik, Inter Milan Diminta Bersabar : e-Kompas.ID Bola


MILAN – Hakan Calhanoglu tak kunjung bermain apik sejak musim 2021-2022 bergulir. Putra legenda Inter Milan, Giacinto, Gianfelice Facchetti, pun meminta klub untuk lebih bersabar atas perihal performa pemain asal Turki tersebut.

Calhanoglu memang gemilang apik pada laga pembuka Liga Italia 2021-2022. Yang mana Inter Milan melawan Genoa pada 24 Agustus lalu.

Foto/Reuters

Dalam pertandingan tersebut, dia berhasil mencatatkan satu gol dari 4-0 kemenangan Nerazzurri –julukan Inter Milan- atas Genoa. Namun, setelah laga tersebut, nama Calhanoglu meredup.

Baca juga: Bermain Gemilang, Lautaro Martinez Dapat Hadiah Kontrak Baru dari Inter Milan

Pasalnya, hingga giornata ketujuh Serie A 2021-2022, pemain berpaspor Turki itu belum juga menambah pundi-pundi golnya dan hanya mencatatkan dua assist.

Baca juga: Berulah di Media Sosial, Inter Milan Akan Tendang Alexis Sanchez

Kondisi tersebut membuat banyak pihak mengkritik dirinya termasuk para fans. Akan tetapi, Gianfelice Facchetti yang merupakan putra dari legenda Nerazzurri, Giacinto, mengatakan bahwa Inter Milan harus lebih bersabar dan membiarkan Calhanoglu beradaptasi.

“Saya pikir ada banyak harapan dan dia membuat langkah berani dengan menolak untuk memperbarui kontrak dengan Milan dan pergi ke Inter,” ungkap Gianfelice dilansir dari Football Italia, Jumat (8/10/2021).

Foto/Twitter

“Mungkin dia perlu beradaptasi sedikit lebih lama, tapi saya tidak berpikir dia benar-benar kurang. Saya akan memberinya waktu dan tidak terganggu oleh rumor,” sambungnya.

Kejadian seperti ini pernah terjadi juga oleh Calhanoglu saat berseragam AC Milan. Di awal-awal musim dirinya memang tidak menunjukkan kontribusi yang besar. Namun seiring berjalannya waktu, gelandang berumur 27 tahun itu berhasil tampil apik dan menjadi andalan kubu Rossoneri –julukan AC Milan.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *