Hadapi Marcus Kevin di Perempatfinal Indonesia Masters 2021, Pramudya Yeremia Makan Banyak dan Tidur Cepat : e-Kompas.ID Sports - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Hadapi Marcus Kevin di Perempatfinal Indonesia Masters 2021, Pramudya Yeremia Makan Banyak dan Tidur Cepat : e-Kompas.ID Sports


NUSA DUA – Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan menghadapi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di perempatfinal Indonesia Masters 2021. Menjelang pertandingan, Pramudya/Yeremia sudah menyiapkan strategi jitu untuk mengalahkan ganda putra peringkat satu dunia tersebut.

Sebelumnya, Pramudya/Yeremia berhasil melangkah ke babak perempatfinal usai  menaklukkan wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito di babak 16 besar. Mereka menang dua gim langsung dengan skor 21-18 dan 23-21.

Foto/PBSI

Sedangkan Marcus/Kevin mengalahkan ganda putra Prancis, Lucas Corvee/Ronan Labar. The Minions menang dengan skor 21-13 dan 21-19.

Baca juga: Jonatan Christie dan Ahsan/Hendra Rontok di 16 Besar Indonesia Masters 2021: Tunggal Putra Tak Ada Perwakilan Lagi

“Biasa aja sih kan latihan suka ketemu, paling persiapan di fisik saja misalnya tidur lebih cepat, makan banyak. Tadi kan kekuras tenaganya,” ungkap Yeremia kepada awak media di Bali International Convention Centre, Kamis (18/11/2021).

Sebagai pasangan yang sudah ikut berlatih bersama Minions, tentu mereka tidak akan merasa asing ketika bertemu di lapangan nanti. Apalagi mereka juga pernah bertanding di ajang simulasi jelang Olimpiade lalu.

Pada pertemuan tersebut, Pramudya/Yeremia harus menyerah dari Marcus/Kevin. Akan tetapi, pasangan peringkat 34 dunia itu akan mempelajari permainan tersebut dan mencoba bangkit.

Foto/MPI/Bagas Abdiel

“Kalau dari segi latihan kan sudah sering bareng, paling cuma ngobrol-ngobrol aja untuk strateginya. Kita juga akan melihat video di turnamen simulasi olimpiade, mau liat mainnya seperti apa dan dipelajari lagi,” lanjutnya.

Sementara, Pramudya/Yeremia, mengaku sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi Minions di laga nanti. Namun, keduanya tidak ingin membeberkannya dan akan membicarakannya lebih dalam lagi bersama Pramudya.

“Kalau soal kebayang sih udah ada ya, kita nanti obrolin aja jangan sekarang,” pungkasnya.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *