Hasil Persiraja Banda Aceh vs Persik Kediri di Pekan Ke-11 Liga 1 2021-2022: Macan Putih Gagal Menang : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Hasil Persiraja Banda Aceh vs Persik Kediri di Pekan Ke-11 Liga 1 2021-2022: Macan Putih Gagal Menang : e-Kompas.ID Bola



MAGELANG – Laga Persiraja Banda Aceh vs Persik Kediri di pekan ke-11 Liga 1 2021-2022 sudah rampung digelar. Hasilnya, Macan Putih -julukan Persik Kediri- gagal menang karena laga berakhir imbang dengan skor 1-1.

Bermain di Stadion Madya Magelang, Sabtu (6/11/2021) malam WIB, Persik unggul lebih dahulu lewat gol Youssef Ezzejajari pada menit ke-67. Sayangnya, kans merebut poin penuh langsung lenyap di masa injury time karena gol bunuh diri Arthur Felix Silva (90+1’).

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Kedua tim mencoba untuk tampil menekan sejak menit pertama pertandingan. Namun, meski Persiraja unggul dalam jumlah penguasaan bola, Persik mampu menghasilkan peluang yang lebih baik.

Setelah pertandingan berjalan selama 10 menit, Persik pun lebih mampu mendominasi dengan terus tampil menyerang. Meski begitu, Persiraja mampu menunjukan pertahanan yang solid dan sulit ditembus.

Pada 15 menit menjelang pertandingan berakhir, tempo permainan yang dilakukan kedua tim semakin cepat. Persiraja dan Persik sama-sama berusaha untuk unggul di babak pertama dengan terus menghasilkan peluang.

Namun hingga babak pertama usai, kedua tim tidak juga mampu mencetak satu gol pun. Skor kacamata pun tetap bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Di babak kedua, Persik mampu mengubah tempo permainan lebih cepat dan lebih sering menciptakan peluang. Sedangkan Persiraja kini hanya mampu meladeni serangan yang dilakukan persik dan kesulitan untuk melancarkan serangan balik.

Setelah terus mendapatkan kesempatan, Persik  pun mampu unggul 1-0 pada menit ke-68. Youssef Ezzejjari mampu menyelesaikan umpan yang diberikan oleh Antoni Putro dengan baik dan membuat Persik unggul di babak kedua.

Setelah mampu mengungguli Persiraja, Persik terus melanjutkan penampilan yang agresif. Persiraja terus mencoba untuk bangkit, namun Persik masih terlalu kuat di babak kedua sehingga Persiraja kesulitan untuk membangun serangan.

Menjelang akhir pertandingan, Persiraja mampu menyamakan kedudukan setelah Arthur Felix Silva mencetak gol bunuh diri pada menit ke 90+1. Persik pun harus berbagi poin dengan Persiraja setelah bermain imbang 1-1.

Berikut Susunan Pemain Persiraja Banda Aceh vs Persik Kediri:

Persiraja (4-4-2): Aji Bayu Putra; Shori Murata (Iftiqar Rizal 71’), M Hamdan Zamzani, Leonardo Silva, Defri Rizki; Supriyadi (Al Fasyimi 89’), Ramadhan, Vanja Markovic, Muhammad Isa (Muhammad Nadiif 72’); Paulo Henrique, Redi Rusmawan Husnuzon (49’).

Pelatih: Akhyar Ilyas

Persik (4-3-3): Fajar Setya; Dany Saputra, Arthur Felix, Vava Mario (Risna Prahalabenta 66’), Agil Munawar; Ady Eko Jayanto, Krisna Bayu Otto, Doinatan Machado; Yusuf Meilana (Faris Aditama 46’), Youssef Ezzejjari, Antoni Nugroho (Ahmad Agung 85’).

Pelatih: Alfiat.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *