Heboh! Pria Tewas Tergantung, Disampingnya Ada Mayat Wanita Dalam Karung : e-Kompas.ID News - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Heboh! Pria Tewas Tergantung, Disampingnya Ada Mayat Wanita Dalam Karung : e-Kompas.ID News



BLITAR – Sesosok pria ditemukan tewas tergantung di sebatang pohon di pinggir sungai wilayah Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Rabu (1/9/2021).

(Baca juga: Wanita Ini Bunuh Suaminya karena Tidak Sabar Berhubungan Intim)

Sekitar 30 meter dari jasad yang tergantung, ditemukan satu unit motor Honda Vario yang di bawahnya ditemukan karung yang berisi sesosok mayat perempuan dengan kondisi wajah lebam.

Kapolsek Ponggok AKP Soni Suhartanto, mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan jasad pria dan wanita tersebut. “Kedua jenazah sudah dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar,” ujar Soni kepada wartawan.

(Baca juga: Suka Duka Brigadir Iis, Polwan Cantik yang Menjadi Pasukan Perdamaian di Afrika Tengah)

Informasi yang dihimpun, jasad laki-laki yang tergantung di atas pohon, berinisial HR (45) warga setempat. Yang bersangkutan diketahui bekerja di kandang ternak ayam. Yang pertama kali menemukan jasad HR adalah anak-anak yang hendak bermain-main di tepi sungai.

Menurut Soni, dalam pemeriksaan, petugas menemukan identitas yang diduga mengarah pada jasad wanita dalam karung.

Identitas tersebut berinisial ID (30) warga Darungan, Kecamatan Kademangan. Namun Soni belum berani memastikan apakah identitas tersebut milik jasad wanita dalam karung tersebut atau bukan.

“Sebab di bagian wajah (jasad dalam karung) memar-memar seperti bekas dipukul dan sulit dikenali. Belum bisa dipastikan (identitas yang ditemukan),” terang Soni.

Dalam pemeriksaan, petugas juga menemukan perhiasan emas, uang tunai serta telepon selular yang diduga milik jasad wanita dalam karung. Termasuk sepeda motor Honda Vario juga diduga milik yang bersangkutan. Informasi yang berkembang, diduga perempuan dalam karung tersebut dibunuh laki-laki yang kemudian gantung diri.

Informasi lain yang dihimpun, laki-laki yang tewas tergantung dengan jasad wanita di dalam karung, diduga memiliki hubungan asmara. Yang bersangkutan diduga berstatus sebagai WIL (Wanita Idaman Lain).

Terkait hal itu Soni mengatakan, saat ini petugas masih bekerja keras melakukan penyelidikan. Petugas juga masih meminta keterangan saksi-saksi.

Kedua jenazah sudah dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar untuk kebutuhan autopsi. Sementara sepeda motor honda vario yang ditemukan di lokasi penemuan jenazah, diamankan di Mapolsek Ponggok. “Saat ini kita masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi-saksi,” pungkas Soni.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *