Ikatan Cinta 17 November 2021: Aldebaran Bingung Terima Flashdisk dari Vera, Rendy Temukan KTP Irvan : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Ikatan Cinta 17 November 2021: Aldebaran Bingung Terima Flashdisk dari Vera, Rendy Temukan KTP Irvan : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA Ikatan Cinta malam ini, Rabu 17 November 2021 akan semakin seru dengan Aldebaran yang mendapatkan petunjuk baru. Dari video teaser yang diunggah akun Instagram Ikatan Cinta @ikatancinta.mncp memperlihatkan Aldebaran (Arya Saloka) yang menerima barang dari Vera (Cassandra Angelie) kekasih dari Dennis (Bobby Antonio).

Saat mendatangi kediaman pribadi Vera, Aldebaran bertemu dengan ibunda Vera. Ibunda Vera kemudian memberikan satu amplop coklat yang selama ini disimpan Vera di laci kamarnya. Ternyata amplop tersebut berisi flashdisk warna biru, yang membuat Aldebaran penasaran.

Ikatan Cinta

BACA JUGA:

– Pengakuan Mayang Dapat Pesan Menyentuh dari Vanessa Angel Dalam Mimpi: Jagain Gala

– Pelihara Harimau, Kini Alshad Ahmad Nabung untuk Beli Cheetah

“Apa isi flashdisk ini ya, apa ada hubungannya dengan Denin yang menghilang?” gumam Aldebaran.

Sementara itu, di tempat lain Rendy ( Ikbal Fauzi) yang sedang berjalan di lorong depan toilet, tiba-tiba tak sengaja menemukan ada KTP terjatuh di lantai. Setelah dilihat, KTP tersebut ternyata milik dari Irvan (Oka Antara).

“Ini kan KTP papanya Bella,” kata Rendy.

Apakah flashdisk milik Vera yang sekarang sudah ada di tangan Aldebaran bisa jadi petunjuk untuk membongkar keberadaan Dennis yang merupakan sosok kunci pembuka misteri teror keluarga Alfahri selama ini?

Apa yang akan dilakukan Rendy saat menemukan KTP Irvan yang terjatuh? Apakah KTP Irvan yang terjatuh, ada hubungannya dengan sikap marah Irvan kepada Mama Sarah semalam?

Temukan jawabannya hanya dengan menyaksikan kelanjutan dan keseruan cerita Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 19:45 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *