Inter Milan vs Atalanta: Misi Nerazzurri Kuasai Puncak Klasemen Liga Italia 2021-2022 : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Inter Milan vs Atalanta: Misi Nerazzurri Kuasai Puncak Klasemen Liga Italia 2021-2022 : e-Kompas.ID Bola


INTER Milan akan menjamu Atalanta di pekan keenam Liga Italia 2021-2022, Sabtu (25/9/2021) pukul 23.00 WIB. Kemenangan dibidik Nerazzurri -julukan Inter Milan- supaya mereka kembali menguasai puncak klasemen Liga Italia 2021-2022.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengatakan timnya takkan mengendurkan permainan. Terlebih, La Dea -julukan Atalanta- merupakan tim yang cukup sulit untuk dikalahkan.

Simone Inzaghi

(Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi)

“Kelaparan (untuk mencetak gol) dan tekad untuk memenangkan setiap bola akan membuat perbedaan. Sebab, Atalanta adalah tim yang luar biasa,” kata Inzaghi seperti diwartakan Football Italia, Sabtu (25/9/2021).

Lebih lanjut, pelatih asal Italia itu mengatakan akan menerapkan strategi yang kurang lebih sama seperti saat mereka menang 3-1 atas Fiorentina. Dalam laga tersebut, pelatih Simone Inzaghi mengandalkan pola 3-5-2.

VACA JUGA: Inter Milan Menang Besar di Markas Fiorentina, Ini Rahasianya

“Mereka (Atalanta) tidak akan memberi Anda apa-apa. Kita harus cukup baik untuk melakukan hal yang sama (seperti saat melawan Fiorentina),” ujarnya.

“Pada hari Selasa, melawan Fiorentina, kami memberikan reaksi luar biasa dari tim hebat setelah terpuruk dan kami menang di stadion yang sulit. Sekarang, kami akan memainkan pertandingan menantang lainnya,” lanjutnya.

Inter Milan

“Saya mencoba melibatkan semua pemain. Saya cukup beruntung memiliki pemain luar biasa yang siap, baik sebagai starter maupun masuk dari bangku cadangan,” tambahnya

Jika menang atas Atalanta, Inter Milan otomatis naik ke puncak klasemen Liga Italia 2021-2022 dengan koleksi 16 angka. Bahkan, posisi itu tetap mereka jaga jika di laga lain, Napoli gagal menang saat menjamu Cagliari pada Senin, 27 September 2021 dini hari WIB.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *