Jelang Laga AC Milan vs Newcastle United, Zlatan Ibrahimovic Ikut Latihan Rossoneri : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Jelang Laga AC Milan vs Newcastle United, Zlatan Ibrahimovic Ikut Latihan Rossoneri : e-Kompas.ID Bola


JELANG laga AC Milan vs Newcastle United, Zlatan Ibrahimovic ikut latihan Rossoneri. Sang legenda sepakbola Swedia telah pensiun sejak musim lalu.

Rossoneri – julukan AC Milan – akan mengawali kiprahnya di fase grup Liga Champions 2023-2024 dengan menghadapi Newcastle. Mereka akan tampil di kandang sendiri, Stadio San Siro, Milan pada Selasa (19/9/2023) pukul 23.45 WIB.

Zlatan Ibrahimovic

Menjelang pertandingan tersebut, Ibrahimovic tiba-tiba menampakkan diri dalam sesi latihan Rossoneri. Melansir laporan Football Italia, Senin (18/9/2023), mantan striker berusia 41 tahun itu terlihat berbincang-bincang dengan Stefano Pioli dan asistennya.

“Meskipun sosok yang sangat penting dan berpengaruh bagi Milan selama beberapa musim terakhir, Ibrahimovic saat ini tidak menjadi bagian dari staf resmi Stefano Pioli. Namun, pemain asal Swedia itu terlihat berbincang dengan Pioli dan asistennya Giacomo Murelli saat tim utama melakukan pemanasan,” tulis laporan Football Italia, dikutip pada Senin (18/9/2023).

Ibrahimovic terlihat berbincang hangat dengan Pioli dan asistennya. Namun demikian, belum diketahui secara pasti soal tujuan Ibrahimovic mendatangi tempat latihan AC Milan.


Follow Berita e-Kompas.ID di Google News

Namun, kehadiran dua kali topskor Liga Italia (2009 dan 2012) itu tentu saja bisa menjadi motivasi tersendiri bagi Rossoneri. Apalagi, Ibrahimovic sangat berpengalaman bermain di kompetisi klub kasta teratas Eropa itu.

AC Milan

“Dorongan dan motivasinya menjelang kunjungan Newcastle United pada hari Selasa kemungkinan akan menjadi dorongan yang sangat disambut baik menyusul kekalahan 5-1 dari rival sekota Inter Milan,” tulis laporan Football Italia.

Ibrahimovic memanglah sosok yang sangat dihormati di AC Milan. Selama di AC Milan, dia sukses mencetak 76 gol sebelum pensiun pada akhir musim lalu.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis e-Kompas.ID.com tidak terlibat dalam materi konten ini.



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 e-Kompas.ID