Jelang Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Bojan Hodak Waspadai Kejutan Bajul Ijo : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Jelang Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Bojan Hodak Waspadai Kejutan Bajul Ijo : e-Kompas.ID Bola


BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak ogah bersantai melawan Bhayangkara FC di Liga 1 2023-2024. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (23/9/2023).

Pelatih asal Kroasia ini ogah bersantai meski Bhayangkara FC merupakan tim penghuni dasar klasemen sementara Liga 1 2023/2024. Sedangkan Persib Bandung berada di peringkat 7.

“Memang Bhayangkara ada di dasar tapi jika melihat permainannya, seperti ketika bermain imbang melawan Dewa 2-2 di laga sebelumnya dan juga menahan Madura 0-0, jadi mereka tentunya merupakan tim yang berbahaya,” kata Bojan Hodak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (19/7/2023).

Dengan alasan itu, Bojan Hodak ogah bersantai. Sebab jika hal itu dilakukan, maka Bhayangkara FC akan dengan mudah mengalahkan Persib Bandung.

“Jika kami bersantai, maka mereka akan menghukumnya. Jadi kami harus serius dan tampil all out di lapangan,” tegasnya.

Selain itu, lanjutnya, Bhayangkara FC juga akan bertindak sebagai tuan rumah. Sehingga motivasi berlipat akan dimiliki skuad The Guardian.

“Mereka bermain di kandang dan berada di zona degradasi, mereka tentunya akan tampil mati-matian. Karena itu kami harus maksimal untuk mendapatkan hasil positif,” tegasnya kembali.

Terkait mengenai persiapan, Bojan Hodak mengaku saat ini sudah berjalan dengan baik. Namun, saat ini para pemainnya hanya menjalankan latihan ringan.

“Karena pada dasarnya ini latihan pertama setelah melakukan recovery usai pertandingan (melawan Persikabo 1973). Ini lebih pada recovery dan membahas hal bagus maupun buruk dari laga sebelumnya,” tuturnya.


Follow Berita e-Kompas.ID di Google News

Bojan juga menunjukan tayangan ulang video pertandingan yang telah dilalui Persib kepada para pemainnya untuk dianalisa. Baik kekurangan maupun kelebihannya.

“Kami membuat analisis video dan atmosfernya bagus setelah empat laga ke belakang (hasilnya positif). Kami dalam bentuk yang bagus dan spirit yang bagus,” tambahnya.

Dia semakin percaya diri lantaran salah seorang bek andalannya yakni Alberto Rodriguez sudah mulai pulih dari cederanya. Bahkan sudah mulai berlatih meski ringan.

“Tapi Beckham masih absen, Ciro juga. Tapi saya harap mereka sudah siap untuk bermain di laga berikutnya (lawan Bhayangkara FC),” pungkasnya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis e-Kompas.ID.com tidak terlibat dalam materi konten ini.



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 e-Kompas.ID