Jelang Pilpres 2024, Partai Perindo Kabupaten Luwu Gelar Pendidikan Politik : e-Kompas.ID News - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Jelang Pilpres 2024, Partai Perindo Kabupaten Luwu Gelar Pendidikan Politik : e-Kompas.ID News



MAKASSAR – Menjelang Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024, Partai Perindo di sejumlah daerah kini mulai merapatkan barisan dalam memenangkan pertarungan politik. Menargetkan kemenangan mutlak di persaingan politik mendatang, Partai Perindo di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, melaksanakan rapat koordinasi dengan sejumlah kader dan pengurus partai.

Partai Perindo di Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan melaksanakan pendidikan politik dan rapat koordinasi daerah tahun 2021 pada Minggu (21/11/2021). Puluhan pengurus, kader berkumpul untuk mendapat pendidikan politik serta mematangkan strategis dalam menghadapi politik dimasa mendatang.

BACA JUGA: Terima Bantuan dari Ketua DPW Perindo Jambi, Nabil Bocah Pemulung Viral Gembira

Partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini komitmen akan memenangkan pertarungan dari pilkada hingga pilpres mendatang.

“Partai Perindo sangat terbuka untuk siapa pun juga karena kita menginginkan sesungguhnya adalah hadirnya pemimpin yang benar-benar memperjuangkan kemaslahatan, kesejahteraan masyarakat Kabupaten Luwu, Perindo pasti berada di depan,” demikian disampaikan Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan.

BACA JUGA: Top! Anggota DPRD Pasangkayu dari Partai Perindo Tuntaskan Konflik Sengketa Lahan di 30 Desa

Meski masih terbilang baru, Partai Perindo mampu meraih tiga kursi DPRD di Kabupaten Luwu. Hal ini menjadi bukti bahwa Partai Perindo mendapat tempat di hati masyarakat.

Untuk mempertahankan kepercayaan masyarakat, Partai Perindo menciptakan sejumlah program yang bersentuhan dan dapat di rasakan langsung oleh masyarakat.


(dka)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *